Dipercaya Pelatih Baru Arema FC, Hasyim Kipuw: Kesempatan yang Langka Buat Saya

Dipercaya Pelatih Baru Arema FC, Hasyim Kipuw: Kesempatan yang Langka Buat Saya Pemain bertahan Arema FC, Hasyim Kipuw. (Instagram @wearemanianet)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain gaek milik Arema FC, Hasyim Kipuw dipastikan tampil di laga kontra Persib dalam lanjutan pekan ke 9 Liga 1 2022/2023.

Menurut Hasyim Kipuw ini merupakan hal langka baginya tampil membela Arema FC sejak menit pertama.

Setelah diboyong Arema FC dari PSM, Hasyim Kipuw memang kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama tim berjuluk Singo Edan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib di Mata Javier Roca

Apalagi ia harus berjuang mendapatkan tempat di skuat utama dengan sejumlah pemain dengan usia yang lebih muda.

Di musim ini, pemain asal Tulehu tersebut baru mencicipi 1 pertandingan saat Arema FC berjumpa PSIS Semarang di pekan kedua. Itu pun, Kipuw tak main sejak menit awal dan menggantikan peran Ahmad Figo di babak kedua.

Dengan kesempatan yang diberikan pelatih baru Arema FC, Kipuw merasa motivasinya meningkat jelang laga kali ini. Ia juga bertekad untuk menunjukan permainan terbaiknya di laga nanti.

Baca Juga: Arema FC Ingin Berikan yang Terbaik untuk Suporter Aremania

"Yang pasti kesempatan yang langka buat saya karena baru main lagi untuk jadi starter di pertandingan besok Insha Alloh kasih yang terbaik," kata eks pemain PSM itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 10 September 2022.

Ada beberapa opsi untuk pemain berusia 34 tahun tersebut tampil di laga kontra Persib. Namun ia mengatakan akan tampil di posisi bertahan.

Disinggung soal koneksinya dengan sejumlah pemain belakang Arema FC, Kipuw merasa tak ada masalah. Bahkan ia mengaku chemistrynya dengan para pemain belakang Arema FC terjalin dengan baik, terbukti dengan banyaknya interaksi di dalam latihan.

"Kalau soal chemistry ya tiap hari saya selalu jalin dengan Sergio ada hal hal yang harus cover dan naik sama sama, turun sama sama, itu jadi PR bagi saya dan dia, tiga hari ini kita latihan selalu ada komunikasi, Insha Alloh besok komunikasinya lebih baik." tutup Kipuw.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini