Arema FC Ingin Berikan yang Terbaik untuk Suporter Aremania

Arema FC Ingin Berikan yang Terbaik untuk Suporter Aremania Pemain bertahan Arema FC, Hasyim Kipuw ingin berikan yang terbaik untuk Aremania. (Instagram @aremafcofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Arema FC, Hasyim Kipuw beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persib dalam lanjutan pekan ke 9 Liga 1 2022/2023.

Menurut Hasyim Kipuw persiapan timnya berjalan dengan lancar meski baru dilatih oleh Javier Rocha belum genap sepekan.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, tentu diakui Hasyim Kipuw menjadi motivasi tambahan terhadap rekan-rekannya yang menginginkan poin sempurna di laga kontra Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Hasyim Kipuw Sayangkan Bobotoh Memilih Tak Hadir di Laga Persib versus Arema FC

Apalagi tim yang dihadapi Arema FC juga berada dalam kondisi yang baik setelah mengalami pergantian pelatih dan meraih kemenangan penting.

Hadirnya Javier Rocha juga ditambah Kipuw memberikan banyak dampak positif terhadap timnya jelang menatap laga versus Maung Bandung.

Hal itu terlihat di dalam sesi latihan, yangmana semua pemain terlihat memiliki semangat dan suasana hati yang baru dalam melahap semua program latihan.

Baca Juga: Bakal Bentrok dengan Kakak Kandung, Beckham Putra Nugraha Semakin Termotivasi

"Saya mewakili para pemain tentu sudah siap main di kandang dengan pelatih baru dan suasana hati yang baru dan juga semanhat yang baru, Insha Allah besok bisa berikan yang terbaik untuk tim dan suporter," ujar Kipuw kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 10 September 2022.

Dalam sesi latihan, lanjut pria asal Tulehu itu mengatakan teman temannya cukup memahami setiap keinginan dari Javier Rocha.

Hal itu juga ditambah dengan penjelasan yang lengkap dari Rocha ketika rekan setimnya melakukan kesalahan atau belum dimengerti.

"Dalam 3 hari ini latihan bersama coach dan dari anak anak sih latihan enjoy, semuanya masuk, karena sesuatu itu bisa dijelaskan secara langsung, kalau ada yg salah atau bingung, pasti coach langsung jelasin ke anak anak, jadi dengan itu kita cepat mengerti dan juga yakin bisa besok." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini