Hasyim Kipuw Sayangkan Bobotoh Memilih Tak Hadir di Laga Persib versus Arema FC

Hasyim Kipuw Sayangkan Bobotoh Memilih Tak Hadir di Laga Persib versus Arema FC (Ilustrasi) Bobotoh Viking Persib Club yang memutuskan tidak hadir di Stadion Kanjuruhan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Arema FC, Hasyim Kipuw cukup menyayangkan atas keputusan dari salah satu komunitas suporter Persib yang tak akan datang menghadiri laga Persib kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Ahad, 11 September 2022

Menurut Hasyim Kipuw, sebenarnya ini adalah momentum bagi kedua kubu suporter untuk menunjukan hubungan yang baik.

Hasyim Kipuw memuji langkah Aremania yang menyambut baik utusan dari Bobotoh saat datang ke Malang untuk berkoordinasi mengenai kuota tiket di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Viking Persib Club Memilih Tidak Berangkat ke Malang Untuk Dampingi Persib Hadapi Arema

Hal ini juga menjadi bukti bahwa Bobotoh dan Aremania tak memiliki gesekan, bahkan tak ada sejarah gesekan dari kedua kubu suporter tersebut.

"Yang pertama soal suporter memang dari jauh-jauh hari ini kan dari story-nya Arema dengan Persib gak ada masalah kan, jadi ya kemarin juga kan Aremania welcome saat suporter Persib ke sini yang utusannya," ujar pemain berusia 34 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 10 September 2022.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Viking Persib Club sudah memutuskan untuk tidak datang ke laga Persib kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Ahad, 11 September 2022.

Baca Juga: Pernyataan Resmi Viking Persib Club setelah Ambil Keputusan tidak Berangkat ke Malang

Hal itu disebabkan jumlah tiket yang disediakan Panpel tak cukup untuk menampung besarnya animo Bobotoh.

Sebenarnya Kipuw sangat berharap Bobotoh bisa berada di dalam satu tribun bersama Aremania.

Sehingga laga tersebut akan berjalan semakin sengit karena kedua kesebelasan akan mendapatkan dukungan dan tekanan yang sama.

"Alangkah baiknya mereka bisa datang ke stadion untuk suport tim mereka karena dengan begitu kita merasa ada tekanan dari tim lawan denhan datang ke sini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini