Hadapi Persib Pelatih Arema FC Ketar-ketir Dibebani Tekanan Aremania, Seperti Ini Pengakuan Javier Roca

Hadapi Persib Pelatih Arema FC Ketar-ketir Dibebani Tekanan Aremania, Seperti Ini Pengakuan Javier Roca Pelatih Arema FC, Javier Roca, (Instagram @javierroca9)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel Arema FC kontra Persib Bandung akan berlangsunng di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Minggu 11 September 2022.

Dan untuk kali pertama Arema FC dipimpin pelatih barunya, Javier Roca yang menggantikan Eduardo Almeida tersebut.

Laga kontra Persib bagi tim berjuluk Singo Edan sangat penting usai gagal menang dalam dua laga terakhirnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tantangan Berat Javier Roca Pimpin Arema vs Persib di Tengah Klausul 'Ancaman' dari Manajemen

Maka hati pelatih Javier Roca sedikit ketar-ketir dan merasa tekanan besar di pundaknya, pasalnya Aremania menuntut klub kesayangannya itu kembali ke jalur kemenangan.

"Sebenarmya kalau menurut saya tekanan dari suporter itu malah harus termotivasi, bukan malah harus bicara negatif," ungkap Javier Rocha pada sesi jumpa pers, Sabtu 10 Serptember 2022.

"Dengan tekanan dari suporter, mereka selalu menuntut kemenangan dengan permainan sepak bola yang lebih agresif. Jadi, fokus kita, semoga besok bisa ambil hasil yang terbaik," tambah

Baca Juga: Kata Luis Milla setelah Arema Lakukan Pergantian Pelatih

Namun menurut Javier Roca jika pemain mampu menjalankan instruksinya seperti yang dilakukan saat berlatih, anak asuhnya akan lebih percaya diri untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Sabar saat pegang bola, percaya diri saat satu lawan satu secara otomatis bikin dia percaya diri, jadi euforia di luar lapangan masih bisa untuk keluarkan permainan yang terbaik," papar Javier Roca.

"Tekanan dari Aremania adalah hal positif karena mereka akan mendorong pemain agar dapat hasil yang terbaik," pungkas Javier Roca.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini