Luis Milla Minta Para Pemain Persib Terus Meningkatkan Performanya

Luis Milla Minta Para Pemain Persib Terus Meningkatkan Performanya Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke 9 Liga 1 2022/2023. Menurut Luis Milla persiapan tim Persib berjalan cukup baik sejak sepekan terakhir.

Meski persiapan tim Persib berjalan secara baik, Luis Milla tetap menilai anak asuhnya memerlukan peningkatan dari berbagai sektor.

Pasalnya dalam menghadapi Arema FC, Persib harus bekerja lebih ekstra untuk meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Kontra Arema FC Posisi Daisuke Sato Bakal Kembali Digeser Luis Milla, Begini Katanya

"Kita punya waktu satu minggu menjelang pertandingan lawan Arema dan tentunya dalam mempersiapkan tim ini kita butuh peningkatan dari segala sektor atau posisi," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 10 September 2022.

Ia menyadari peluang pemainnya untuk meningkatkan performa di laga tersebut sangatlah besar. Pasalnya seluruh pemain di skuat Persib memiliki kualitas yang baik dan itu sudah cukup menjadi modal utama.

"Kita tahu tim Persib mempunya pemain-pemain yang bagus dan berkualitas tapi kami perlu peningkatan seperti yang saya bilang tadi untuk mempersiapkan tim ini supaya lebih bagus lagi," tambahnya.

Baca Juga: Hadapi Persib Pelatih Arema FC Ketar-ketir Dibebani Tekanan Aremania, Seperti Ini Pengakuan Javier Roca

Ditambah lagi saat ini tim berjuluk Singo Edan tersebut berada dalam kondisi kurang kondusif usai melakukan pergantian pelatih.

Namun eks pemain FC Barcelona dan Real Madrid itu tetap respek kepada Arema FC dan akan mengeluarkan seluruh kemampuannya demi meraih kemenangan.

"Arema tentunya dalam kondisi yang sedikit sulit setelah pertandingan kemarin, saya sangat respek sama Arema karena saya perlu performa yang sama dengan pertandingan terakhir, artinya kita tetap berusaha meningkatkan tim ini supaya lebih baik lagi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini