Persib di Mata Javier Roca

Persib di Mata Javier Roca Pelatih Arema, Javier Roca. (Aremafc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjadi tantangan pertama Javier Roca usai didapuk jadi pelatih kepala Arema menggantikan Eduardo Almeida.

Di mata pelatih asal Chile tersebut, Persib layaknya lawan-lawan yang yang pernah maupun akan dihadapi oleh Arema ke depan.

Namun eks pelatih Persik Kediri tersebut tidak memungkiri bahwa Persib adalah tim yang bagus. Javier Roca juga menyoroti pergantian pelatih yang terjadi di tubuh calon lawannya tersebut.

Baca Juga : Bobotoh Diizinkan Hadir di Laga Arema vs Persib, Begini Reaksi Aremania

"Kita tahu Persib seperti semua lawan yang akan kita hadapi, adalah lawan yang berat," ungkap Javier Roca dikutip dari Wearemania.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka latihan, istirahat, punya pelatih hebat, punya ambisi yang sama. Kita harus lebih baik semuanya untuk meraih kemenangan," imbuhnya.

Dipilih menjadi pelatih Arema dan langsung dihadapkan dengan lawan berat sarat sejarah, Javier Roca tidak terlalu ambil pusing.

Ia hanya ingin membuktikan bahwa diri dan siap menerima tantangan yang diberikan oleh manajemen Arema.

“Lawan Persib ya kebetulan saja, kan yang menentukan saya masuk Arema di pekan ini sebenarnya bukan saya, tapi manajemen klub. Saya juga tidak bisa memilih,” kata Javier Roca.

Baca Juga : Persib Sering Buang Banyak Peluang, Ini yang Dilakukan Luis Milla kepada David da Silva Cs

“Ini tantangan yang saya ambil, yang penting saya mau kerja keras, tim pelatih mau kerja keras, pemain mau kerja keras,” tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini