Panpel Arema Pastikan Tribun 1 Tetap Milik Bobotoh, Sekalipun Batal Datang

Panpel Arema Pastikan Tribun 1 Tetap Milik Bobotoh, Sekalipun Batal Datang Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Panpel Arema tidak akan mengutak-atik rencana awal yang telah dirancang jelang laga Arema vs Persib yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Ahad 11 September 2022.

Ketua Panpel Arema Abdul Haris menjelaskan, tribun 1 stadion Kanjuruhan tetap disiapkan untuk pendukung Persib yang diberikan kuota 500 tiket pertandingan.

Belakangan, pihak bobotoh yang diwakili oleh Viking Persib Club sudah memberikan pernyataan bahwa mereka tidak akan datang mendampingi Persib di Stadin Kanjuruhan.

Baca Juga : Kata Luis Milla setelah Arema Lakukan Pergantian Pelatih

Namun komunitas bobotoh lainnya, Frontline Boys Club melalui kicauannya di twitter membuka pendaftaran untuk mengisi 500 tiket yang disediakan.

"GBK - 3 April 2016. Sampai jumpa kembali di kanjuruhan minggu nanti. Yang mau ikut ke Kanjuruhan, boleh klik aja langsung: 1. https://wa.me/+6283829695977, 2. wa.me/+6282240535757," tulis Fronline Boys Club.

"Masih ada beberapa seat kosong nih. Rencana sih berangkat abis maghrib biar berkah. Langsung aja kontak melalui link yang ada di bawah ini. Gow!," keterangan lanjutan dari akun tersebut, Sabtu 10 September 2022.

Kabar tidak berangkatnya sebagian besar bobotoh ke Malang sudah diketahui oleh Abdul Haris.

“Benar, saya mendapatkan konfirmasi demikian. Nantinya yang datang ke Malang cuma perwakilan saja. Kami tetap menyiapkan tribun 1 untuk mereka sesuai dengan rencana semula,” kata Haris kepada WEAREMANIA.

Tak hanya urusan tribun saja, Panpel Arema pun tetap memeperketat keamanan dengan menerjunkan personel keamanan 1700 orang.

Baca Juga : 2 Spanyol Sudah Gabung dalam Latihan Persib Hari Ini di GBLA

“Jumlah personel pengamanan yang diterjunkan tetap sama dengan ketika laga bigmacht yang lainya. Selain dari pihak kepolisian dan TNI, kami akan membantu pam-swakarsa dari Aremania yang mengawal suporter tamu,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini