TERPOPULER: Cerita dan Kesan Luis Milla Diangkut Rantis Hingga DDS dan Daisuke Sato Terancam Skorsing

TERPOPULER: Cerita dan Kesan Luis Milla Diangkut Rantis Hingga DDS dan Daisuke Sato Terancam Skorsing Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 13 September 2022.

Skuad Persib Bandung harus diangkut rantis saat menghadapi Arema. Luis Milla pun bicara soal itu.

Kabar lainnya terkait absennya Febri Hariyadi di sesi latihan dan David Da Silva hingga Daisuke Sato terancam skorsing.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Cerita dan Kesan Luis Milla ketika Diangkut Kendaraan Taktis saat Persib Hadapi Arema


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mendapatkan pengalaman menarik ketika memimpin skuad Maung Bandung hadapai Arema FC dalam lanjutan pekan 9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu, 11 September 2022.

Pengalaman menarik dan unik yang mungkin baru dialaminya tersebut, adalah ketika harus menaiki kendaraan kendaraan taktis (rantis) saat hendak menuju ke stadion Kanjuruhan.

Penggunaan rantis memang kerap dipakai Panpel tuan rumah ketika menghadapi laga besar dan sarat gengsi. Pasalnya kendaraan tersebut merupakan upaya tuan rumah dalam menjaga pemain lawan dari serangan orang-orang tak bertanggung jawab.

2. Tak Ada Febri Hariyadi di Latihan Persib Hari Ini, Luis Milla Beberkan Penyebabnya

Sebanyak 3 pemain absen dalam sesi latihan sore hari ini, Selasa, 13 September 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Ketiga pemain Persib yang absen dalam latihan hari ini, adalah Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan Febri Hariyadi.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menjelaskan Erwin Ramdani dipastikan absen berlatih dalam kurun waktu yang panjang akibat cedera bahu kanan.

3. David da Silva dan Daisuke Sato Terancam Skorsing saat Persib Hadapi Persija

Delapan kartu kuning diberikan wasit yang memimpin pertandingan Arema vs Persib pada pekan sembilan Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.

Dari delapan kartu kuning yang dikeluarkan wasit Muhammad Khisfan, lima di antaranya diterima pemain Persib yakni Daisuke Sato pada menit 16, Marc Klok (66), David da Silva (68), Zalnando (79), dan Dedi Kusnandar (85).

Bagi Daisuke Sato dan David da Silva, kartu kuning yang mereka terima di laga kontra Arema merupakan koleksi ketiga yang berarti jadi tanda bahaya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini