Barito Putera Janjikan Permainan Ofensif dan Terbuka di Markas Persib

Barito Putera Janjikan Permainan Ofensif dan Terbuka di Markas Persib Starting XI Barito Putera saat hadapi PSS Sleman pada pekan keempat Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan PS Barito Putera, Muhamad Firly beberkan persiapan timnya jelang hadapi Persib, dalam lanjutan pekan ke 10 Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022.

Menurut Muhamad Firly, PS Barito Putera sudah melakukan berbagai persiapan demi meraih hasil terbaik di pertandingan kontra Persib.

Muhamad Firly menjelaskan, kesiapan tim PS Barito Putera berjalan dengan baik sejak berlatih di Banjarmasin. Semua rekan setimnya juga tak gentar dengan nama besar Persib dan tetap menargetkan hasil sempurna di laga tersebut.

Baca Juga : Ciro Alves tak Pedulikan Posisi Barito Putera yang Terdampar di Zona Degradasi

"Alhamdulillah persiapan pemain semuanya cukup baik kemudian semua pertandingan kami selalu siap hadapi siapapun termasuk lawan Persib Bandung di pertandingan besok. Dan semoga kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," ujar pemain berusia 23 tahun itu dalam sesi jumpa pers pada Kamis, 15 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai pemain bertahan, ia sudah mempelajari gaya serangan Persib sejak dibesut Luis Milla. Ia menilai gaya serangan Persib di era Luis Milla lebih berwarna karena memiliki banyak opsi serangan untuk mencetak gol.

Namun ia tak akan terlalu fokus terhadap duet Samba yang dimiliki Persib saat ini, yakni Ciro Alves dan David da Silva yang sudah mengemas 8 gol.

Baca Juga : EA SPORTS Turut Rayakan 212 Tahun Kota Bandung dengan Laga Ekshibisi Pengguna FIFA Mobile

Terlebih timnya juga tak akan bermain bertahan dan akan berusaha sekuat tenaga demi mencetak gol ke gawang Persib.

"Ya cukup bagus juga sih karena persiapannya mengantisipasi serangan dari Persib Bandung dan persiapan untuk membobol gawang mereka," tutup pemain asal Depok tersebut.

Pertandingan Persib vs Barito Putera pada pekan 10 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini