Daftar Pemain Barito Putera yang Absen saat Hadapi Persib, Duo Brasil Masih Menepi

Daftar Pemain Barito Putera yang Absen saat Hadapi Persib, Duo Brasil Masih Menepi Ilustrasi Persib vs Barito Putera. (Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Seperti Persib Bandung, Barito Putera juga mengalami masalah banyaknya pemain yang absen akibat cedera, saat kedua tim bentrok pada pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023.

Sejumlah pemain pilar Barito Putera tidak ikut dalam rombongan tim dalam lawatan ke markas Persib, Stadion GBLA, pada Jumat sore, 16 September 2022.

Dua pemain asing asal Brasil, Rafael Silva dan Rafinha dipastikan kembali absen karena mereka tak dibawa ke Bandung.

Baca Juga : Barito Putera Janjikan Permainan Ofensif dan Terbuka di Markas Persib

Rafael Silva absen dalam dua pertandingan sebelumnya, saat Barito Putera bermain imbang dengan Arema dan ketika kalah dari Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Rafinha absen sejak laga kontra Bali United pada pekan kelima Liga 1 2022-2023. Dia melewatkan empat pertandingan, meski sempat masuk daftar pemain cadangan saat lawan Arema.

Pemain Barito Putera lainnya yang tidak masuk dalam rombongan tim menuju Bandung adalah Kapten tim, Rizky Pora, Joko Ribowo (kiper) dan Afdal Yusra.

Banyaknya pemain yang absen karena cedera, membuat Caretaker Barito Putera, Vitor Tinoco, kembali harus bekerja ekstra merumuskan formula terbaik untuk Laskar Antasari.

Baca Juga : Ciro Alves tak Pedulikan Posisi Barito Putera yang Terdampar di Zona Degradasi

Sementara Persib sendiri, juga harus kehilangan sejumlah pemain. Di antaranya Erwin Ramdani dan Victor Igbonefo yang sedang pemulihan cedera.

Kemudian Frets Butuan karena baru melangsungkan pernikahan. Sedangkan Ezra Walian yang sudah berlatih bersama, akan dipantau Luis Milla sampai hari H Pertandingan.

Pertandingan Persib vs Barito Putera pada pekan 10 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini