Rapor Robi Darwis dan Kakang Rudianto di Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia vs Timor Leste

Rapor Robi Darwis dan Kakang Rudianto di Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia vs Timor Leste Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain muda potensial milik Persib Bandung, Robi Darwis dan Kakang Rudianto, tampil cukup baik saat membela timnas Indonesia U-19 di laga kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Robi Darwis dan Kakang Rudianto dimainkan sebagai starter oleh pelatih Shin Tae-yong. Menariknya mereka berdua terlibat langsung dalam empat gol yang diciptakan Indonesia ke gawang Timor Leste.

Kakang Rudianto berjasa dalam gol pertama dan kedua Indonesia yang dicetak Hokky Caraka. Dimainkan sebagai bek sayap kanan, Kakang 2 kali memberi assist kepada Hokky Caraka di babak pertama.

Baca Juga : Daftar Pemain Barito Putera yang Absen saat Hadapi Persib, Duo Brasil Masih Menepi

Bahkan, Kakang sebenarnya hampir melengkapi pencapaian individualnya andai bisa memaksimalkan sejumlah peluang yang dia dapat, terutama di babak pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Robi Darwis memberi assist untuk gol ketiga yang lagi-lagi dicetak Hokky Caraka di awal babak kedua, setelah crossing-nya sukses disundul striker PSS Sleman itu.

Robi Darwis pun memberikan assist untuk gol keempat Indonesia yang diciptakan Rabbani, lewat kemampuannya melakukan lemparan ke dalam yang cukup jauh di menit-menit akhir laga.

Robi Darwis juga dengan baik memainkan peran sebagai gelandang bertahan yang selain bertugas memotong serbuan pemain lawan, juga melakukan build up serangan dari belakangan.

Baca Juga : Barito Putera Janjikan Permainan Ofensif dan Terbuka di Markas Persib

Tentu menarik ditunggu bagaimana kiprah Robi Darwis dan Kakang Rudianto di dua pertandingan Timnas Indonesia U-19 selanjutnya pada kualifikasi Piala Asia U-20 2023 melawan Hong Kong dan Vietnam.

Pertandingan Indonesia melawan Hong Kong dilaksanakan pada Jumat, 16 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Sementara duel kontra Vietnam pada Minggu malam, 18 September 2022. Kedua laga tersebut bisa dinikmati lewat siaran langsung di Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini