Ini 22 Pemain Barito Putera yang Disiapkan Hadapi Persib, 1 Pemain Terancam Skorsing

Ini 22 Pemain Barito Putera yang Disiapkan Hadapi Persib, 1 Pemain Terancam Skorsing Logo Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Barito Putera memboyong 22 pemain dalam lawatan ke Bumi Pasundan untuk meladeni Persib Bandung pada pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023.

Barito Putera di pertandingan kali ini, masih dihadapkan pada masalah besar, akibat banyaknya pemain pilar yang absen karena cedera.

Ada lima pemain yang dipastikan absen membela Barito Putera saat hadapi Persib di Stadion GBLA, pada Jumat sore, 16 September 2022.

Baca Juga : Rapor Robi Darwis dan Kakang Rudianto di Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia vs Timor Leste

Mereka yang absen adalah Rafael Silva, Rafinha, Rizky Pora, Afdal Yusra, dan Joko Ribowo (kiper).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara 22 pemain Barito Putera yang dibawa ke Bandung, dua di antaranya penjaga gawang yakni Adhitya Harlan dan Noorhalid.

Kemudian di lini belakang ada Nazar Nurzaidin, Bagas Kaffa, Erik Sokoy, Renan Alves, Dendy Agustan, Donnie Monim, Frank Sokoy, Rendy Saputra dan Muhammad Firly.

Lalu di lini tengah Bayu Pradana, Lutfhi Kamal, Rafi Syarahil, Dedy Hartono, Buyung Ismu, Mike Ott, Aditya Daffa, Ambrizal Umanailo dan Ferdiansyah.

Baca Juga : Daftar Pemain Barito Putera yang Absen saat Hadapi Persib, Duo Brasil Masih Menepi

Sedangkan di lini depan, Barito Putera mengandalkan barisan pemain lokal yakni Kahar Kalu dan Slamet Budiono.

Di antara para pemain Barito Putera yang akan diturunkan lawan Persib, satu pemain di antaranya berstatus terancam skorsing akumulasi kartu kuning yakni Renan Silva. Bek tangguh asal Brasil itu, sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Dari 22 pemain Barito Putera yang disiapkan hadapi Persib, salah satunya dipastikan akan dicoret atau tidak akan masuk daftar susunan pemain (DSP).

Baca Juga : Barito Putera Janjikan Permainan Ofensif dan Terbuka di Markas Persib

Itu karena regulasi Liga 1 musim 2022-2023, menetapkan setiap tim maksimal menyertakan 21 pemain dalam DSP di setiap pertandingan.

Barito Putera di laga kontra Persib masih dipimpin Vitor Tinoco, yang sudah bertugas lebih dari tiga pekan sebagai caretaker atau pelatih sementara sejak Dejan Antonic mundur pada akhir Agustus lalu.

Pertandingan Persib vs Barito Putera pada pekan 10 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini