Kata Ciro Alves Soal Gol Perdananya dan Awal Musim Yang Tak Berpihak

Kata Ciro Alves Soal Gol Perdananya dan Awal Musim Yang Tak Berpihak Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Ciro Alves sangat senang atas gol perdananya bersama Persib di musim ini. Menurut Ciro Alves gol tersebut sangat membantu meningkatkan kepercayaan dirinya yang sempat menurun karena sejumlah alasan.

Gol perdana Ciro Alves dicetak saat melakoni pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 kontra RANS Nusantara FC. Saat itu, Ciro Alves sukses memaksimalkan kesempatan mengeksekusi penalti di babak kedua.

Ciro Alves menjelaskan, dirinya sempat mengalami kesulitan saat memulai kompetisi dalam kondisi cedera. Menurutnya, hal tersebut mempengaruhi kepercayaan dirinya ketika mendapatkan kesempatan bermain membela Persib.

Baca Juga : Ciro Alves tak Pedulikan Posisi Barito Putera yang Terdampar di Zona Degradasi

"Bagi saya, saya sangat senang bisa mencetak gol ketika menghadapi RANS. Karena itu sedikit meningkatkan lagi kepercayaan diri saya, di awal musim bahu saya patah dan saya harus berhenti bermain selama dua bulan," ujar pria asal Brasil itu pada Kamis, 15 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Cedera bahu yang memerlukan masa pemulihan selama dua bulan, disebut Ciro Alves jadi penyebab hilangnya momentum bersama Persib.

Bahkan hal itu diperparah dengan hilangnya kesempatan Ciro alves untuk mendapatkan menit bermain di sesi pramusim.

“Saya tidak berlatih di sisa masa pramusim juga. Saya kembali saat liga sudah dimulai. Saya mengakui bahwa prosesnya untuk kembali terbilang lambat karena saya kehilangan pramusim.“ imbuhnya.

Jelang mengahadapi RANS Nusantara FC, Ciro Alves mengaku sempat mendapatkan perasaan yang bagus. Ia cukup percaya diri bahwa akan ada hal baik di laga kontra tim berjuluk Prestige Phoenix tersebut.

Baca Juga : Caretaker Barito Putera Klaim Kantongi Titik Lemah Persib

"Setelah itu saya bicara kepada keluarga saya bahwa pada laga sebelum melawan RANS itu sudah punya perasaan yang bagus. Karena setelah lama absen, kini saya sudah dalam kondisi seratus persen untuk beraksi lagi dan saya tentu merasa sangat senang dengan gol pertama bersama Persib," tutup Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini