Kata Ciro Alves Soal Koneksinya dengan David Da Silva

Kata Ciro Alves Soal Koneksinya dengan David Da Silva Ciro Alves dan David Da Silva melakukan selebrasi usai gol ke gawang RANS Nusantara. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Ciro Alves mengaku sangat gembira karena dapat bekerja sama dengan David da Silva di Persib.

Bagi Ciro Alves kesempatan ini sangatlah berharga karena dapat melayani sosok salah satu penyerang haus gol di Liga 1 musim ini.

Namun kata Ciro Alves, ada perjalanan panjang yang harus ditempuhnya untuk memahami keinginan dari David da Silva.

Baca Juga : Rapor Robi Darwis dan Kakang Rudianto di Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia vs Timor Leste

Salah satunya, Ciro Alves mengaku baru mengenali David da Silva ketika berjumpa di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara personal, ia juga tak begitu tahu akan kepribadian David da Silva. Namun ia tetap berusaha untuk mengenali David da Silva, terutama terkait karakter bermainnya.

"Saya senang bekerja sama dengan David. Sebelumnya saya belum terlalu mengenal kepribadiannya. Saya tahu dia memang berasal dari Brasil tapi tidak begitu mengenal kepribadiannya,"

"Saya senang bisa bekerja sama dengannnya karena dia adalah orang yang baik dan punya kisah yang bagus di karirnya di Indonesia," ujar Ciro Alves dalam sesi jumpa pers, Kamis, 15 September 2022.

Ia mengatakan koneksinya dengan David memang terjalin cukup baik dan tanpa hambatan.

Ia juga akan melakukan yang terbaik demi membantu timnya meraih kesuksesan dan melayani David Da Silva secara baik.

Baca Juga : Barito Putera Janjikan Permainan Ofensif dan Terbuka di Markas Persib

"Kami bekerja sama dari nol dan percaya bisa mendapat hasil yang bagus. Saya coba melakukan yang terbaik untuk Persib dan tentu membantu pelatih," tutup Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini