Febri Hariyadi Menghilang, Ini Starting XI Persib vs Barito Putera

Febri Hariyadi Menghilang, Ini Starting XI Persib vs Barito Putera Ilustrasi Persib vs Barito Putera. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sedikit perubahan terjadi di sektor lini tengah Persib saat menghadapi Barito Putera di Stadion GBLA, sore ini.

Pelatih Luis Milla langsung menurunkan Beckham Putra Nugraha bersama Ricky Kambuaya, dan Marc Klok.

Sementara di posisi lini belakang, Persib menurunkan Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, dan Nick Kuipers. Ketiganya akan dibandung oleh Henhen Herdiana dan Daisuke Sato.

Baca Juga : Ciro Alves tak Pedulikan Posisi Barito Putera yang Terdampar di Zona Degradasi

Sementara di lini depan, Persib kembali menurunkan David Da Silva sebagai tumpuan untuk mengobrak-ngabrik jantung pertahanan Laskar Antasari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan posisi penjaga gawang, Reky Rahayu kembali mendapat kepercayaan untuk mengawal mistar gawang Persib.

Dalam daftar pemain yang dirilis, tidak ada nama Febri Hariyadi yang dalam beberapa pertandingan terakhir selalu masuk daftar starter.

Febri Hariyadi kemungkinan besar belum sembuh dari sakit yang dideritanya beberapa hari belakangan ini.

Baca Juga : Barito Putera Janjikan Permainan Ofensif dan Terbuka di Markas Persib

Starting XI Persib vs Barito Putera:

Persib: Reky Rahayu, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Rachmat Irianto, Beckham Putra Nugraha, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Ciro Alves, David Da Silva.

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Dedi Kusnandar, Ferdiansyah, Ridwan Ansori, David Rumakiek, Eriyanto, Bayu Fiqri, Arsan Makarin, Zalnando, Abdul Aziz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini