Pantauan dari Stadion GBLA Jelang Persib vs Barito Putera: Sempat Diguyur Hujan dan Minim Bobotoh

Pantauan dari Stadion GBLA Jelang Persib vs Barito Putera: Sempat Diguyur Hujan dan Minim Bobotoh Kondisi stadion GBLA jelang Persib vs Barito Putera sore ini. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu tim PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2022/2023.

Laga Persib kontra PS Barito Putera akan digelar pada sore hari ini, Jumat, 16 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Bertanding di markasnya sendiri, Persib sepertinya tak akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh.

Baca Juga : Daftar Perangkat Pertandingan Persib vs Barito Putera: Sang Pengadil Mantan Pesepakbola

Paantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM pada pukul 14.15 WIB, situasi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api masih sepi, meski ada beberapa Bobotoh yang tetap menghadiri laga sore ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ini tentunya berbeda dengan situasi Stadion GBLA ketika Persib menjamu RANS Nusantara FC. Di laga tersebut, Bobotoh sudah hadir di stadion berkapasitas 38.000 kursi tersebut sejak siang hari.

Cuaca di GBLA terpantau sedikit gelap dan sempat turun hujan dengan intensitas sedang. Namun saat tulisan ini dibuat, cuaca kembali cerah dan sangat mendukung pertandingan sore ini.

Kedua kesebelasan juga sudah tiba di GBLA menggunakan bis. Persib menggunakan bus tim, sedangkan Barito Putera menggunakan bis yang disediakan tuan rumah.

Baca Juga : Persib Jadi Tim Pertamanya, Ciro Alves Gugup dan Senang Dapat Pengalaman Baru

Pintu masuk menuju tribun juga sudah dibuka. Terlihat adanya antrrian terutama di pintu tribun timur.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini