Skor Sementara Liga 1 Persib vs Barito Putera: Maung Bandung Unggul 4 Gol

Skor Sementara Liga 1 Persib vs Barito Putera: Maung Bandung Unggul 4 Gol Persib vs Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hingga berakhirnya babak pertama, Persib Bandung sementara unggul 4-0 atas Barito Putera dalam laga pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Jumat sore, 16 September 2022.

Bermain di depan ribuan bobotoh yang hadir langsung memberikan dukungan di Stadion GBLA, Persib dengan cepat memimpin lewat David da Silva di menit 5 setelah memaksimalkan umpan Henhen Herdiana.

Barito Putera yang masih kehilangan Rafael Silva dan Rafinha akibat cedera, sempat menciptakan peluang yang nyaris membuat skor menjadi imbang pada menit 21.

Baca Juga : Hasil Sidang Komdis PSSI 9 September 2022: Total Denda Rp478 Juta

Beruntung eksekusi Ferdiansyah yang tinggal berhadapan dengan kiper Persib, Reky Rahayu masih menyamping di sisi gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada menit 26, pergerakan Ciro Alves di sisi kiri pertahanan Barito Putera membuka ruang di pertahanan Laskar Antasari.

Sayang umpan Ciro Alves dari dalam kotak penalti luput dari jangkauan David da Silva dan Ricky Kambuaya.

Persib akhirnya menggandakan keunggulan lewat Ciro Alves di menit 31 memaksimalkan bola rebound yang diawali umpan Rachmat Irianto di sisi kiri pertahanan Barito.

Baca Juga : Pantauan dari Stadion GBLA Jelang Persib vs Barito Putera: Sempat Diguyur Hujan dan Minim Bobotoh

Sebelum jeda babak pertama, Ciro Alves kembali membuat Stadion GBLA bergemuruh setelah sukses menceploskan bola.

Ciro Alves yang menerima umpan dari Marc Klok memenangkan duel dengan Frank Sokoy sebelum melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Di masa injury time Nick Kuipers membuat Persib kian menjauh dengan gol sundulannya memaksimalkan umpan sundulan Rachmat Irianto saat situasi sepak pojok. Skor sementara 4-0 untuk keunggulan Persib atas Barito Putera menutup laga pada babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini