Bertemu usai FIFA Matchday, Komisaris Persib dan Pelatih Persija Ungkap Harapan Yang Sama

Bertemu usai FIFA Matchday, Komisaris Persib dan Pelatih Persija Ungkap Harapan Yang Sama David da Silva memborong 2 gol kemenangan Persib atas Persija. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022 yang digelar di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022.

Pertandingan ini akan digelar usai FIFA Matchday, dimana Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao dalam dua laga yang berlangung di Stadion GBLA, 24 September 2022 dan di Stadion Pakansari, 27 September 2022.

Sejumlah nama pemain dari kedua tim dipastikan ikut terlibat dalam laga tersebut.

Baca Juga : Bersama Persib, Luis Milla Berpeluang Perbaiki CV di Level Klub

Dari Persib, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong. Sementara dua lainnya yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis baru saja selesai melakoni babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 bersama Indonesia U-20.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara dari Persija, ada empat pemain yang dipanggil. Mereka adalah Syahrial Abimanyu dan Muhammad Ferrari untuk Timnas Indonesia, Abdulla Yusuf Helal yang dipanggil Timnas Bahrain, dan Ondrej Kudela untuk Timnas Ceko.

Beberapa pemain muda Macan Kemayoran pun baru saja selesai membela Indonesia U-20 seperti Ginanjar Wahyu, Frenky Missa, Alfriyanto Nico, dan Cahya Supriadi.

Terkait banyaknya pemain yang dipanggil oleh Timnas, Komisaris Persib, Umuh Muchtar dan pelatih Persija Thomas Doll mengungkapkan harapan yang sama untuk pemainnya.

Keduanya berharap para pemainnya bisa pulang ke klub dalam kondisi yang sehat dan tidak cedera.

"Ya tidak masalah lah nanti juga gabung lagi. Tetap dukung, nanti kembali lagi pas lawan Persija ada lah. Pengalaman juga, mereka akan lebih semangat lagi," kata Umuh Muchtar, Jumat 16 September 2022.

Sama seperti Umuh Muchtar, Thomas Doll pun berharap semua pemainnya bisa bersiap melawan Persib, yang menurutnya adalah laga penting.

Baca Juga : Marc Klok Senang Bisa Kembali Bela Timnas Indonesia, Ini Janjinya

"Kami tahu banyak pemain yang dipanggil oleh negaranya termasuk dua pemain asing kami. Semoga semua pemain yang membela timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan Persib ini penting," ungkap eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini