David da Silva Pimpin Daftar Top Skor Sementara, Begini Reaksi Luis Milla

David da Silva Pimpin Daftar Top Skor Sementara, Begini Reaksi Luis Milla Ekspresi David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, David da Silva kembali menambah pundi-pundi golnya di pekan ke 10 Liga 1 2022/2023 kontra PS Barito Putera.

Pada laga tersebut tepatnya di menit ke 5, David da Silva membuka pesta kemenangan Persib ke gawang PS Barito Putera yang berkesudahan dengan kedudukan 5-2.

Gol tersebut membuat David da Silva kembali memuncaki torehan pencetak gol terbanyak sementara di Liga 1 musim 2022/2023.

Torehan gol David da Silva menyamai torehan gol sementara bomber asing Borneo FC, Matheus Pato dengan 9 gol.

Baca Juga : Aji Santoso Jawab Rumor Diincar PSIS Semarang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mengaku senang dengan kinerja David da Silva sebagai tumpuan tim Maung Bandung di sektor depan.

Menurut Luis Milla, penyerang berkepala plontos itu memiliki karakter yang luar biasa, terutama saat berada di kotak penalti.

"Saya rasa penting bagi tim karena sumbangan gol-golnya. Selain itu penting juga untuk mentalitas, kepribadian dan kharismanya," ucap pelatih berusia 56 tahun itu pada Selasa, 20 September 2022.

Baca Juga : Bawa Konsep Bermain yang Baru, Luis Milla Ingin Pemain Persib Lebih Memahaminya

Dengan karakter bermain yang lugas, dinilai pelatih asal Spanyol itu mampu menularkan hal baik kepada setiap pemain untuk bermain secara maksimal.

Hal itu diharapkan Luis Milla bisa dipertahankan agar spirit kemenangan yang saat ini dirasakan para pemain Persib, tetap terjaga dalam kondisi apapun.

"Kehadirannya juga penting bagi tim karena bisa menjadi inspirasi untuk pemain di bench atau para pemain muda," imbuhnya.

"Bagi saya dia pemain yang sangat penting. Bukan hanya urusan mencetak gol tapi mempengaruhi juga banyak hal," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini