Bawa Konsep Bermain yang Baru, Luis Milla Ingin Pemain Persib Lebih Memahaminya

Bawa Konsep Bermain yang Baru, Luis Milla Ingin Pemain Persib Lebih Memahaminya Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas sepertinya tak ingin terburu-buru untuk mempersiapkan tim Persib menghadapi laga sarat gengsi kontra Persija di pekan 11 Liga 1 2022/2023.

Luis Milla menjelaskan, Persib akan lebih dulu mendapatkan relaksasi, guna mengembalikan spirit pemain usai diliburkan selama beberapa hari.

Pelatih berusia 56 tahun itu, juga tak menaruh harapan besar terhadap pemainnya di sesi latihan ini. Luis Milla hanya berharap sesi latihan ini bisa dilalui para pemainnya dengan baik dan dimanfaatkan betul untuk mengembalikan kebugaran setiap pemain.

Baca Juga : Sertakan Bukti CCTV, Persebaya Perkarakan Kasus Penjarahan Persebaya Store

“Latihan hari ini tujuannya adalah, setelah pemain tiga hari diberi waktu libur mereka diharapkan bisa kembali untuk melakukan latihan dengan baik," ujar pria asal Spanyol itu pada Selasa, 20 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Milla tetap akan menerapkan hasil evaluasi di pertandingan sebelumnya kontra PS Barito Putera pada pekan ini.

Yang mana menurutnya, para pemain Persib masih melakukan beberapa kesalahan yang mampu dimanfaatkan oleh pemain lawan.

"Pekan ini kami fokus untuk membuat para pemain memahamai konsep bermain yang baru, bagaimana memastikan pemain bisa paham dengan konsep yang diterapkan dan itu bisa diterapkan ketika bertanding," imbuhnya.

Baca Juga : Ini Penjelasan Luis Milla Terkait Hilangnya Beckham Putra

Eks pelatih Real Zaragoza itu, menambahkan timnya memiliki tekad kuat untuk membenahi segala kekurangan. Termasuk membenahi masalah fisik yang dinilainya masih memerlukan peningkatan.

"Kami ingin membuat pekerjaan dengan baik, membenahi segala kekurangan dan membenahi aspek fisik karena itu sangat penting untuk kami," tutupnya.

Persib akan menghadapi Persija dalam pertandingan pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini