Ini Penjelasan Luis Milla Terkait Hilangnya Beckham Putra

Ini Penjelasan Luis Milla Terkait Hilangnya Beckham Putra Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang masa depan Persib, Beckham Putra Nugraha menjadi satu dari beberapa nama pemain yang absen menjalani sesi latihan sore hari ini Selasa, 20 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Pelatih kepala Persib, Luis Milla Aspas, menjelaskan Beckham Putra terpaksa tak menjalani sesi latihan sore hari ini karena kebugarannya menurun.

Sehingga dia meminta pemain bernomor punggung 7 itu untuk beristirahat secara maksimal agar segera kembali bergabung latihan dalam kondisi bugar.

Baca Juga : DPR Sudah Ketok Palu, Jordi Amat dan Sandy Walsh Selangkah Lagi Jadi WNI

"Beckham tidak memungkinkan untuk mengikuti latihan. Dia berhalangan hari ini dan lebih baik beristirahat," ujar pria asal Spanyol itu saat ditemui setelah memimpin latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya Beckham yang absen di sesi latihan sore ini. Ada 5 pemain lainnya, yakni Erwin Ramdani, Zalnando, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rahmat Irianto yang tak hadir dalam latihan tersebut.

Luis Milla mengaku tak masalah dengan banyaknya pemain yang absen di latihan kali ini. Ia juga tetap menggelar sesi latihan dengan pemain yang tersedia, ditambah sejumlah pemain undangan dari Persib U-20.

Baca Juga : Kabar Persib Hari Ini: 3 Pemain Absen dalam Latihan di GBLA

"Tapi tidak apa-apa, kami tetap berlatih dengan pemain yang lain," tutupnya.

Persib di pertandingan selanjutnya akan melakoni laga besar melawan Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Bandung, Minggu 2 Oktober 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini