Aji Santoso Jawab Rumor Diincar PSIS Semarang

Aji Santoso Jawab Rumor Diincar PSIS Semarang Pelatih Persebaya, Aji Santoso mendapat tekanan dari Bonek. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso jawab rumor sebagai salah satu kandidat pelatih PSIS Semarang menggantikan Sergio Alexandre.

Sejak mengakhiri kerja sama dengan Sergio Alexandre, PSIS belum menentukan siapa pelatih kepala definitif dan waktu yang dimiliki tinggal sekira sepekan lagi jika tak mau dijatuhi sanksi.

Nama Aji Santoso, belakangan mencuat dalam rumor pelatih anyar PSIS selain dua nama yang selama ini ramai dibahas yakni Vincenzo Alberto Annese (Italia) dan Robert Rene Alberts (Belanda).

Baca Juga : Bawa Konsep Bermain yang Baru, Luis Milla Ingin Pemain Persib Lebih Memahaminya

Dikutip dari laman Surya, Aji Santoso menegaskan, dia setia kepada Persebaya selama masih dipercaya duduk di kursi pelatih Bajul Ijo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sampai detik ini saya masih menjadi pelatih Persebaya. Saya pastinya menghormati kontrak di Persebaya," kata Aji dikutip dari Surya.

Tetapi Aji juga tak memungkiri, bisa saja dia meminggalkan Persebaya jika manajemen Persebaya memilih mengakhiri kerja sama.

"Semua opsi saya kembali ke manajemen Persebaya," kata pelatih asal Malang tersebut.

Baca Juga : Sertakan Bukti CCTV, Persebaya Perkarakan Kasus Penjarahan Persebaya Store

Kondisi Persebaya saat ini tengah mendapat sorotan tajam dari suporternya, atau Bonek menyusul hasil buruk yang diraih Bajul Ijo dalam beberapa laga terakhir.

Persebaya menelan tiga kekalahan beruntun, dari Bali United, PSM Makassar dan RANS Nusantara FC yang memicu aksi dari suporter.

Pencapaian Persebaya membuat Bonek khawatir, apalagi Persebaya akan melakoni laga besar melawan Arema FC setelah jeda internasional pada Sabtu 1 Oktober 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini