Penyebab Victor Igbonefo Belum Bisa Latihan secara Penuh

Penyebab Victor Igbonefo Belum Bisa Latihan secara Penuh Ilustrasi, Victor Igbonefo masih menjalani latihan terpisah di Stadion Sidolig, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo sudah terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Selasa sore, 20 September 2022.

Victor Igbonefo nampak sudah mengikuti beberapa program latihan dari tim pelatih Persib di sesi latihan tersebut.

Sayangnya Victor Igbonefo tidak terlibat secara penuh menjalani sesi latihan kali ini. Pasalnya Victor kembali berlatih secara terpisah dengan timnya dan harus melanjutkan latihan dengan didampingi physio tim.

Baca Juga : David da Silva Pimpin Daftar Top Skor Sementara, Begini Reaksi Luis Milla

Victor menjelaskan dirinya memang sengaja tak mengikuti sesi latihan kali ini secara penuh. Pasalnya ia masih harus menyelesaikan masa pemulihan cedera yang sudah dirancang tim physio Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini aku baru mulai latihan sama tim, tapi tidak full," ujar pemain bernomor punggung 32 itu saat ditemui setelah latihan selesai.

Lebih lanjut eks penggawa Pelita Jaya dan Persipura itu mengatakan keterlibatannya dalam awal sesi latihan kali ini hanya untuk beradaptasi dengan rekan setimnya.

Baca Juga : Aji Santoso Jawab Rumor Diincar PSIS Semarang

Ditambah lagi ia ingin meningkatkan sentuhannya setelah tak bermain sepak bola selama beberapa bulan.

"Aku ikut sebagian program untuk adaptasi lagi tapi belum, baru ke touch. Aku merasa baik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini