Kondisinya Terus Membaik, Victor Igbonefo Akan Berlatih Full Pekan Depan

Kondisinya Terus Membaik, Victor Igbonefo Akan Berlatih Full Pekan Depan Victor Igbonefo. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo mengaku tak mendapatkan beban untuk segera bergabung dengan tim Persib akibat menderita cedera serius.

Menurut Victor Igbonefo, timnya justru mengharapkan dia untuk bergabung dalam kondisi pulih sepenuhnya dari cedera patah tulang pipi.

Dalam sesi latihan sore hari ini, Selasa 20 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Victor Igbonefo memang sudah ikut berlatih bersama timnya.

Baca Juga : Penyebab Victor Igbonefo Belum Bisa Latihan secara Penuh

Namun pemain bernomor punggung 32 itu tak mengikuti sesi latihan secara penuh karena harus menjalani program pemulihan cedera bersama physio tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya, terlibat di dalam sesi latihan timnya merupakan progres yang luar biasa. Pasalnya setelah sekian lama tak berlatih, ia harus beradaptasi dengan timnya agar tenaganya bisa langsung digunakan saat kembali dalam kondisi pulih.

"Yang penting hari ini aku sudah ikut tim, meski belum full tapi ini proses," ucap pemain naturalisasi asal Nigeria itu saat ditemui setelah latihan selesai.

Baca Juga : David da Silva Pimpin Daftar Top Skor Sementara, Begini Reaksi Luis Milla

Victor Igbonefo yakin progres yang baik tersebut akan memberikan dampak besar terhadap timnya.

Eks pemain Persipura dan Arema itu, juga akan menikmati proses tersebut karena diprediksi akan menjalani secara penuh program latihan dari Luis Milla pada pekan depan.

"Setelah beberapa hari kita lakukan prosesnya dan mungkin minggu depan baru full," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini