Dipuji Luis Milla, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Dipuji Luis Milla, Begini Reaksi Shin Tae-yong Shin Tae-yong saat memimpin latihan Timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses mengantarkan Timnas Indonesia U-20 dan Timnas Senior lolos ke putaran final Piala Asia 2023, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong mendapatkan pujian dari banyak pihak.

Pujian itu juga datang dari mantan pelatih Timnas Indonesia yang kini menjabat pelatih kepala Persib, yakni Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu, memuji kinerja Shin Tae-yong dalam memoles Timnas Indonesia.

Mendapat pujian dari Luis Milla, Shin Tae-yong buka suara. Ia mengaku senang karena mendapatkan dukungan dari sosok pelatih yang mampu memberikan dampak besar terhadap kemajuan sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Pesan Shin Tae-yong kepada Marc Klok Cs Jelang Duel Kontra Curacao di GBLA

Shin Tae-yong juga mengakui, ketika pertama kali memimpin skuad Merah Putih, banyak pihak yang memuji kiprah Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya Luis Milla merupakan sosok yang sangat berpengalaman dan sukses menaklukan Eropa di tahun 2011 lalu bersama Spanyol U-21.

"Jujur tidak tahu soal Luis, begitu menjadi pelatih kepala memang banyak cerita tentang Luis Milla. Tapi saya melihat Luis itu gentle, maka dari itu saya melihat Luis Milla orangnya baik ada pengalaman," ucap eks pemain Seongnam Ilhwa Chunma itu pada Jumat, 23 September 2022.

Baca Juga : Febri Hariyadi Bicara soal Persija, Begini Katanya

Dengan pengalaman yang dituangkan Luis Milla, Shin Tae-yong menambahkan hal itu menjadi modal berharga bagi Egy Maulana Vikri cs.

Shin Tae-yong, juga menghargai kinerja Luis Milla yang mampu meningkatkan mutu sepak bola Indonesia secara signifikan.

"Jadi punya pengalaman orang spanyol itu baik, gentle dan keren, mungkin sebagai sesama pelatih menghargai pelatih lain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Piksi

Berita Terkini