Hasil Pertandingan Liga 2 Nusantara FC vs Persikab

Hasil Pertandingan Liga 2 Nusantara FC vs Persikab Starting XI Persikab Kabupaten Bandung saat hadapi PSCS Cilacap. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikab Kabupaten Bandung mengamankan satu poin dalam lawatan ke markas Nusantara United FC pada laga Grup Tengah pekan 5 Liga 2 musim 2022-2023.

Bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Jumat sore 23 September 2022, Nusantara United FC dan Persikab harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Atas hasil imbang yang diraih Persikab di kandang Nusantara United FC, tim Dalem Bandung itu, kini menempati posisi lima klasemen sementara Grup Tengah dengan mengoleksi 6 poin.

Baca Juga : Tiket Indonesia vs Curacao di GBLA Kurang Laku? Ketum PSSI Sampai Bilang Begini

Persikab di laga selanjutnya akan menghadapi Persijap Jepara di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 27 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di pertandingan lain, yang juga berlangsung hari ini, PSIM Yogyakarta meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 2 musim ini.

PSIM mengandaskan Persekat Tegal dengan skor 3-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk mengakhiri krisis kemenangan setelah di empat laga sebelumnya hanya meraih tiga kali imbang dan sekali kalah.

Baca Juga : Curacao Bermaterikan Pemain dari Liga Eropa, Bek Timnas Indonesia tak Ciut Nyali

Tiga gol kemenangan PSIM diciptakan Arif Alkanza pada menit 21, Aditya Putra Dewa (30) dan Sheva Maresca (86). Sedangkan gol Persekat diciptakan Yoga Pratama pada menit 49.

Kemenangan dengan skor meyakinkan juga diraih Persewar Waropen atas Putra Delta Sidoarjo pada laga Grup Timur di Stadion Mandala, Jayapura.

Persewar menang dengan skor 4-1, lewat gol Arodi Uopdana (39, 54), Prisca Womsiwor (41) dan I Nyoman Ansanay (90), yang hanya dibalas satu gol oleh Putra Delta lewat Adam Malik (87).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini