Daisuke Sato Sebut Hasil Akhir di Laga Uji Coba Kali Ini Bukan Tujuan Utama

Daisuke Sato Sebut Hasil Akhir di Laga Uji Coba Kali Ini Bukan Tujuan Utama Pemain asing Asia Persib, Daisuke Sato./@daisukesato11.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Daisuke Sato cukup gembira dengan progres timnya di laga uji coba kontra Persib U-20 pada hari ini, Sabtu, 24 Februari 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Menurutnya kemenangan besar di laga uji coba tersebut tidak terlalu penting karena ada hal yang lebih penting ketimbang hasil akhir.

Ia menyadari laga uji coba tersebut merupakan tahap awal tim Persib dalam menyambut laga sarat gengsi kontra Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Berbagai Rencana Disiapkan Milla, Salah Satunya Melibatkan Frets Butuan dan Febri Hariyadi

Pasalnya dalam laga kontra Persija, Persib harus mempersiapkan timnya secara matang agar mendapatakn kemenangan.

Laga uji coba ini juga menjadi alat ukur kesiapan timnya menatap.laga kontra Persija. Ia menambahkan, secara keseluruhan progres timnya masih tetap menjanjikan.

"Kita tahu bahwa ini merupakan persiapan untuk pekan depan dan kami sudah melakukan latihan dengan bagus setiap hari selama jeda internasional ini," ujar pria asal Filipina itu pada Sabtu, 24 Februari 2022.

Baca Juga: Victor Igbonefo Terlibat Laga Uji Coba, Milla Senang

Saat ini, persiapan timnya akan tetap berjalan secara maksimal. Terlebih ia menjelaskan semua rekan setimnya memiliki tekad yang sama untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

"Kami bekerja keras, baik pemain, pelatih dan staff, kami berlatih dengan keras dan kami senang dengan kemenangan ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini