TERPOPULER: Kata Shin Tae-yong Usai Dipuji Luis Milla Hingga Tiket Timnas Indonesia vs Curacao Kurang Laku?

TERPOPULER: Kata Shin Tae-yong Usai Dipuji Luis Milla Hingga Tiket Timnas Indonesia vs Curacao Kurang Laku? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 23 September 2022.

Shin Tae-yong buka suara menanggapi pujian yang dilontarkan pelatih Persib Luis Milla.

Kabar lainnya soal bobotoh yang terancam kehilangan hak menyaksikan laga kandang Persib bila melakukan hal-hal ini, juga kabar soal tiket Indonesia vs Curacao yang katanya kurang laku.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Dipuji Luis Milla, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Setelah sukses mengantarkan Timnas Indonesia U-20 dan Timnas Senior lolos ke putaran final Piala Asia 2023, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong mendapatkan pujian dari banyak pihak.

Pujian itu juga datang dari mantan pelatih Timnas Indonesia yang kini menjabat pelatih kepala Persib, yakni Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu, memuji kinerja Shin Tae-yong dalam memoles Timnas Indonesia.

Mendapat pujian dari Luis Milla, Shin Tae-yong buka suara. Ia mengaku senang karena mendapatkan dukungan dari sosok pelatih yang mampu memberikan dampak besar terhadap kemajuan sepak bola Indonesia.

2. Bobotoh Akan Kehilangan Hak Menyaksikan Laga Kandang Persib Bila Melakukan Hal-hal Ini

Panpel Persib Bandung menyiapkan sanksi tegas kepada suporter yang melanggar regulasi pertandingan kandang Persib.


Dalam rilisnya disampaikan, ada beberapa regulasi yang harus dan tidak boleh dilakukan selama menyaksikan pertandingan kandang di Stadion GBLA.

Panpel Persib menyampaikan, bobotoh yang akan menyaksikan laga kandang Persib harus sudah menerima vaksis dosis tiga atau booster.

3. Tiket Indonesia vs Curacao di GBLA Kurang Laku? Ketum PSSI Sampai Bilang Begini

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap warga Bandung berbondong datang menyaksikan dan mendukung langsung perjuangan Timnas Indonesia di laga kontra Curacao dalam agenda FIFA Matchday.

Laga Timnas Indonesia vs Curacao akan dilaksanakan di Stadion GBLA, Bandung, pada Sabtu, 24 September 2022.

Menurut Mochamad Iriawan dukungan warga Bandung untuk Timnas Indonesia sangatlah berarti, mengingat lawan yang dihadapi Timnas Indonesia cukup berat.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini