Nick Kuipers Ramaikan HUT Kota Bandung Lewat FIFA Mobile

Nick Kuipers Ramaikan HUT Kota Bandung Lewat FIFA Mobile Bek Persib Nick Kuipers ikut memeriahkan Hut Kota Bandung dengan bermain FIFA Mobile. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelaran FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5 telah usai. Acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile yang digagas Electronic Arts itu digelar pada hari ini, Sabtu 24 September 2022 di Laswee Creative Space

Dengan mengusung tema “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak Bola”, acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile kali ini mempertenukan ratusan player dan sekaligus turut merayakan hari ulang tahun ke-212 dari Kota Bandung.

Dalam ajang ini dihadiri pemain Persib, Nick Kuipers dan legenda Persib, Atep. Keduanya juga mendapat kesempatan bermain dengan para pemain terpilih dari Session Fun Exhibition.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Kemenangan Kontra Curacao Disebut Shin Tae Yong Menjadi Bukti Timnas Indonesia Tak Gentar Hadapi Tim Berkualitas

Nick Kuipers mengaku senang karena bisa terlibat dalam agenda yang sangat menarik tersebut. Bahkan kebahagiaannya juga semakin berlipat karena dapat bertanding melawan player.

"Yang penting adalah menyenangkan bisa bermain ini dengan siapapun, dengan teman, dan tentu jika sebuah game menyenangkan mau itu bagus atau tidak kita tetap bermain dengan senang. Saya juga sempat melawan mereka. Mereka bermain dengan bagus, mereka juga menyenangkan ketika berbicara, jadi saya merasa senang ada disini," ujar Nick kepada awak media.

Tak hanya itu agenda FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5 ini juga diakui menjadi ajang silaturahmi bagi para player. Pasalnya menurut anggota FIFA Mobile Community, Yoga Virda Moch Farizi, sebelum ada agenda tersebut, para player hanya berinteraksi lewat dunia maya saja.

Baca Juga: Victor Igbonefo Terlibat Laga Uji Coba, Milla Senang

"Biasanya kita ketemu secara online, main di grup facebook atau instagram, akhirnya kita ketemu di event ini. Saya yang dari bandung bisa main ke surabaya, ke jogja dan semarang. Antusiasnya luar biasa ya," ujar salah satu anggota FIFA Mobile Community, Yoga Virda Moch Farizi.

Para peserta maupun penggemar sangat antusias dengan adanya gelaran FIFA Mobile Community Exhibition Weekend - Series 5. Tak hanya bisa mengikuti pertandingan, Para peserta maupun penggemar dapat mengikuti berbagai games menarik pada booth EA SPORTS FIFA Mobile maupun media partner yang hadir di area.

REPUBLIKBOBOTOH.COM juga mendapat kesempatan untuk ikut memeriahkan acara tersebut. Namun sayang langkah REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk meraih juara di FIFA Mobile Fun Community Exhibition terhenti di babak Final.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini