Hasil Pertandingan Liga 2 Persikab vs Persijap Jepara

Hasil Pertandingan Liga 2 Persikab vs Persijap Jepara Pertandingan Persikab vs Persijap di Stadion si Jalak Harupat, Selasa 27 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikab Kabupaten Bandung kembali harus puas bermain imbang setelah berbagi poin dengan tamunya, Persijap Jepara pada pekan 6 Liga 2 musim 2022-2023 Grup Tengah.

Bertanding di kandang sendiri, Stadion si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Persikab hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Persijap Jepara.

Dalam pertandingan ini, sempat terjadi insiden saat gelandang Persikab, Haykal tak sadarkan diri di tengah lapangan.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persija

Seperti dipantau dari laporan akun Instagram Persikab, Haykal harus mendapatkan penanganan medis di rumah sakit terdekat.

Hasil ini mengulang pencapaian Persikab di pekan 5 Liga 2 saat menghadapi tuan rumah Nusantara United FC yang juga berakhir imbang tanpa gol.

Sementara di pertandingan lain, PSIM Yogyakarta yang harus bertanding tanpa dukungan langsung suporternya akibat sanksi dari Komdis PSSI, sukses meraih 3 poin saat hadapi Persela Lamongan.


Baca Juga : Betot Atensi Tinggi, LIB Awasi Persiapan Panpel Gelar Big Match Persib vs Persija

Striker gaek Cristian Gonzalez jadi penentu kemenangan PSIM dalam pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, lewat gol yang dicetaknya pada menit 71.

Sedangkan Bekasi City FC kembali ke jalur kemenangan setelah mengandaskan Nusantara United FC dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi.

Dua gol kemenangan Bekasi City FC masing-masing diciptakan Iqbal Ghuzat pada menit 14 dan Dwi Rafi Angga di menit 17.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini