Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persija

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persija Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung berkutat dengan cedera hingga harus absen dan berpotensi absen saat hadapi Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023.

Erwin Ramdani dan Victor Igbonefo dipastikan tidak akan masuk dalam daftar susunan pemain Persib ketika bentrok melawan Persija dalam laga yang diberi label super big match itu.

Kemudian Ezra Walian juga berpotensi absen karena cedera yang membuatnya absen dalam beberapa laga terakhir Persib.

Baca Juga : Betot Atensi Tinggi, LIB Awasi Persiapan Panpel Gelar Big Match Persib vs Persija

Sementara Zalnando dan David Kevin Rumakiek mengalami masalah di bagian lutut. Kondisi keduanya akan terus dipantau hingg persiapan terakhir Persib sebelum hadapi Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi kabar baiknya, kiper andalan Persib, Teja Paku Alam sudah pulih dan berpeluang masuk line up saat melawan Persija.

Namun Reky Rahayu mungkin masih akan mendapat kepercayaan mengawal gawang Persib menghadapi mantan klubnya itu.

Baca Juga : Pemain Persib Diminta Jangan Telat Tidur Jelang Hadapi Persija

Kini pelatih Persib, Luis Milla pun berharap tiga pemain yang dipanggil Timnas Indonesia, pulang dalam kondisi baik-baik saja tanpa terserang 'virus' FIFA.

Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto kembali jadi andalan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam uji coba internasional melawan Curacao.

Duel Persib vs Persija akan digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini