Hadapi Persija, Daisuke Sato: Kami Tak Bisa Draw atau Kalah, Karena Kami Persib!

Hadapi Persija, Daisuke Sato: Kami Tak Bisa Draw atau Kalah, Karena Kami Persib! Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memiliki modal berharga jelang menghadapi Persija dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 11. Hal itu disampaikan pemain bertahan Persib yang kerapa disandingkan dengan Lisandro Martinez, yakni Daisuke Sato.

Daisuke Sato menjelaskan modal besar tersebut ialah kemenangan 3 kali beruntun yang didapat timnya.

Menurut pemain asal Filipina tersebut, kemenangan itu dapat meningkatkan moril rekan setimnya jelang menghadapi Persija pada pekan selanjutnya.

Baca Juga : Pekan Ini, Delegasi Terbang ke Belanda Lobi Sejumlah Calon Pemain Naturalisasi

Di laga kontra Persija nanti, Daisuke Sato menambahkan, timnya akan berusaha secara maksimal untuk meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, di pertandingan tersebut bukan saatnya untuk mendapatkan hasil kurang baik dan Persib akan berusaha sekuat tenaga demi meraih kemenangan.

"Tentu saja itu sangat banyak mendongkrak moril tim tapi kami adalah Persib, kami harus selalu menang. Kami tidak bisa imbang atau kalah karena kami Persib," ujar pria asal Filipina itu belum lama ini.

Dengan statusnya sebagai tim besar, sudah sepantasnya Persib memenangkan pertandingan tersebut.

Daisuke Sato pun berharap persiapan yang dilakukan timnya dapat memberikan dampak besar terhadap hasil di laga kontra Persija.

Baca Juga : Manu Bicara Tekanan dan Bobot Kemenangan di Laga Persib vs Persija

"Kami tim yang besar dan harus terus memenangkan pertandingan. Saya harap kami bisa terus bekerja keras. Memang kami terdorong dari sisi moril tapi banyak pertandingan pula yang menanti." tutup pemain bernomor 66 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini