Penjualan Tiket Persib vs Persija Gelombang II Sudah Dibuka

Penjualan Tiket Persib vs Persija Gelombang II Sudah Dibuka Pertandingan Persija vs Persib pada putaran kedua Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persib dan Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022.

Tentunya laga ini menyedot perhatian banyak pihak, terbukti dengan ludesnya penjualan tiket gelombang I.

Penjualan tiket Gelombang I dibuka pada Senin 26 September 2022. Sebanyak 15.000 tiket sudah terjual, tepat pada sehari setelah dibuka, yakni pada Selasa, 27 September 2022.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Indonesia vs Curacao

Dengan ludesnya penjualan Tiket Persib vs Persija gelombang I, penjualan tiket gelombag II sudah langsung dibuka pada Rabu, 28 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penjualan tiket Persija vs Persib gelombang II ini dibuka setelah tiket penjualan Gelombang I sudah terpenuhi.

Seperti diinformasikan sebelumnya, penjualan tiket gelombang kedua diberlakukan untuk calon penonton yang sebelumnya pernah melakukan registrasi pembelian laga kandang Persib, tetapi belum sempat melakukannya.

Sedangkan untuk tiket komunitas, saat ini dari seluruh komunitas sudah mengirimkan sekitar 3.800an data pembeli dan setelah dilakukan proses verifikasi, ada sekitar 1.300an data pembeli yang lolos verifikasi booster dan akan dikirimkan evouchernya. Proses verifikasi saat ini masih berlangsung.

11 ribu Tiket yang Tersisa

Diberitakan sebelumnya, Sebanyak 15.000 tiket habis dibeli bobotoh pada gelombang pertama dan itu artinya hanya tersisa 11 ribu tiket untuk gelombang dua dan tiga setelah penjualan gelombang pertama ditutup, kemarin.

"Ya betul (hanya terisa 11 ribu)," ujar Jatnika Sadili.

Baca Juga : Manuel Cascallana Paham Pentingnya Pertandingan Kontra Persija

Panpel Persib hanya mengalokasikan 26 ribu tiket untuk laga Persib vs Persija. Hal ini tak lepas dari regulasi PPKM level 1 dimana jumlah penonton hanya diperbolehkan 75 peren dari kapasita total stadion.

"Izinnya sesuai dengan PPKM level 1 yaitu 75 persen dari kapasitas stadion," ujar Direktur Persib, Teddy Tjahjono, Rabu 21 September 2022 lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini