Manuel Cascallana Paham Pentingnya Pertandingan Kontra Persija

Manuel Cascallana Paham Pentingnya Pertandingan Kontra Persija Para pemain Persib menyimak arahan dari Asisten pelatih, Manuel Perez-Cascallana dalam sesi latihan di Stadion Sidolig pada Selasa sore, 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib, Manuel Perez-Cascallana memahami laga kontra Persija sangatlah penting untuk Maung Bandung.

Bukan semata karena menghadapi tim rival, menurut Manuel Cascallana laga ini sangat penting untuk memperpanjang tren positif yang sudah diraih Persib sebelumnya.

Sejak datang ke Bandumg, Manuel Cascallana dan seluruh awak pelatih Persib telah melakukan pembenahan sejumlah masalah di tim.

Secara perlahan, Persib menjelma menjadi tim tangguh, terbukti dengan 3 kemenangan beruntun didapat Maung Bandung.

Baca Juga : Malam Ini, Rachmat Irianto Dapat Kepercayaan Besar dari Shin Tae-yong


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Manuel Cascallana, seluruh awak di tim Persib terus melakukan hal terbaik demi menunjukan permainan terbaik di laga versus Persija.

Terlebih Persib memiliki target tinggi di laga tersebut sekaligus melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan di 3 laga sebelumnya.

"Ini momen yang sempurna karena kami bersiap selama dua pekan untuk menghadapi laga berikutnya," ujar pria asal Spanyol itu pada Selasa, 27 September 2022.

"Kami datang tiga pekan lalu dan kami langsung menghadapi RANS, melakukan perjalanan ke Malang dan bermain melawan Barito di home," katanya.

Baca Juga : Manu Bicara Tekanan dan Bobot Kemenangan di Laga Persib vs Persija

Persiapan yang cukup panjang jelang kontra Persija, akan dimanfaatkan staf pelatih untuk mempersiapkan diri agar semakin lebih baik.

Pelatih yang akrab disapa Manu itu menjelaskan Persib akan berupaya untuk menunjukkan performa terbaik.

"Ada waktu jeda selama dua pekan dan di pekan ini, menjadi kesempatan kami melakukan persiapan menghadapi laga hari Minggu nanti. Karena bagi kami ini laga yang sangat penting dan harus meraih tiga poin," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini