Hadapi Persija, Bobotoh Jadi Energi Tambahan untuk Pemain Persib

Hadapi Persija, Bobotoh Jadi Energi Tambahan untuk Pemain Persib Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Animo tinggi bobotoh menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Persija, bakal jadi energi tambahan untuk skuad Maung Bandung.

Bobotoh diperkirakan bakal memadati Stadion GBLA, ketika Persib bentrok dengan Persija pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Striker Persib, David da Silva menyadari dukungan langsung bobotoh jadi salah satu keuntungan yang harus dimanfaatkan sebagai energi tambahan.

Baca Juga : David da Silva Rasakan Perbedaan sejak Luis Milla Kendalikan Persib, Begini Katanya

Di Liga 1 musim lalu, David da Silva memborong 2 gol kemenangan Persib atas Persija dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada 1 Maret 2022.

Momen itu yang akan coba kembali diulangi oleh David da Silva dalam situasi atmosfer pertandingan yang lebih hidup dibandingkan dua pertemuan Persib dan Persija musim lalu.

Sebab kali ini, bobotoh dipastikan akan memadati Stadion GBLA untuk memberikan dukungan langsung terhadap skuad Persib menghadapi Persija.


"Saya merasa senang karena suporter akan mendukung kami, saya rasa ini menjadi salah satu laga paling penting dan bisa disebut sebagai kunci untuk mengejar perolehan poin dan mewujudkan target berada di posisi teratas di papan klasemen," ujar David da Silva, Selasa 27 September 2022.

Baca Juga : Manuel Cascallana Paham Pentingnya Pertandingan Kontra Persija

"Jadi kami berusaha keras untuk meraih seluruh poin dan butuh dukungan suporter untuk berada di belakang kami, untuk mendukung kami setiap saat."

"Saya harap akan menjadi atmosfer yang bagus dengan hadirnya semua bobotoh di laga ini. Kami akan mengerahkan 100 persen kemampuan untuk bertarung untuk suporter juga. Akan menjadi koneksi yang bagus antara pemain dan suporter," tegas David da Silva.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini