David da Silva Rasakan Perbedaan sejak Luis Milla Kendalikan Persib, Begini Katanya

David da Silva Rasakan Perbedaan sejak Luis Milla Kendalikan Persib, Begini Katanya Ekspresi David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva menegaskan siap bekerja keras untuk membawa Maung Bandung kembali meraih kemenangan atas Persija Jakarta.

Di Liga 1 musim lalu, David da Silva memborong 2 gol kemenangan Persib atas Persija dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada 1 Maret 2022.

Momen itu yang akan coba kembali diulangi oleh David da Silva dalam situasi atmosfer pertandingan yang lebih hidup dibandingkan dua pertemuan Persib dan Persija musim lalu.

Baca Juga : Malam Ini, Rachmat Irianto Dapat Kepercayaan Besar dari Shin Tae-yong

Sebab kali ini, bobotoh dipastikan akan memadati Stadion GBLA untuk memberikan dukungan langsung terhadap skuad Persib menghadapi Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David da Silva kian optimistis karena kondisi tim saat ini, cukup mendukung sejak pelatih asal Spanyol Luis Milla mengambil alih posisi pelatih kepala.

"Kami bekerja dengan sangat keras dan semua pemain kami sudah fokus menghadapi pertandingan. Bukan hanya untuk pertandingan ini, tetapi kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik sejak coach Milla tiba," kata David da Silva, Selasa 27 September 2022.

Baca Juga : Manu Bicara Tekanan dan Bobot Kemenangan di Laga Persib vs Persija

"Dia mengubah semua terkait level latihan, saya tidak terkejut, tapi merasa senang karena semua pemain ada di level yang mereka mau."

"Setiap saat selalu ada perkembangan dan saya rasa kami melakukan latihan dengan bagus sepekan ini dan saya harap kami siap untuk laga selanjutnya," tegas David da Silva.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak