Malam Ini, Rachmat Irianto Dapat Kepercayaan Besar dari Shin Tae-yong

Malam Ini, Rachmat Irianto Dapat Kepercayaan Besar dari Shin Tae-yong Selebrasi Rachmat Irianto setelah membobol gawang Kuwait. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto mendapat kepercayaan besar dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam laga uji coba kedua lawan Curacao, malam ini.

Pemain serba bisa yang karib disapa Rian itu, dipercaya jadi kapten Timnas Indonesia saat hadapi Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa malam ini, 27 September 2022.

Dalam susunan pemain yang dirilis PSSI di akun Instagram @pssi, Rachmat Irianto, masuk pilihan 11 pemain utama dan bertindak sebagai kapten Timnas Indonesia.

Baca Juga : Manu Bicara Tekanan dan Bobot Kemenangan di Laga Persib vs Persija

Rachmat Irianto di Persib sendiri, belakangan jadi opsi pelatih Luis Milla untuk jadi kapten tim. Selain Rachmat Irianto, pemain Persib Ricky Kambuaya juga kembali dipercaya jadi starter.

Sedangkan Marc Klok, yang mencetak satu gol dalam kemenangan 3-2 Indonesia atas Curacao disimpan di bangku cadangan.

Selain Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya, Shin Tae-yong menurunkan kiper Persikabo 1973, Syahrul Fadil di posisi penjaga gawang.


Kemudian Elkan Baggott, Pratama Arhan, Rizky Ridho dan Yakob Sayuri di lini pertahanan.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 2 Persikab vs Persijap Jepara

Di lini tengah, Ricky Kambuaya dikombinasikan dengan Saddil Ramdani, dan Witan Sulaeman.

Sedangkan di depan, ada Egy Maulana Vikri dan Dimas Drajad yang kembali mendapat kepercayaan jadi penyerang tengah.

Pertandingan Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini