Luis Milla Senang Dengan Gestur Pemain Persib Jelang Hadapi Persija

Luis Milla Senang Dengan Gestur Pemain Persib Jelang Hadapi Persija Luis Milla pimpin latihan Persib, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas senang dengan gestur yang ditunjukan para pemainnya dalam masa persiapan jelang menghadapi Persija.

Menurut Luis Milla para pemain Persib terus menunjukan progres yang baik dari sesi latihan ke sesi latihan berikutnya.

Mendekati hari pertandingan, Luis Milla menjelaskan para pemainnya tampak dalam konsentrasi penuh dalam menggapai target yang diusung.

Baca Juga : Febri Bow Puji Kualitas Persija di Tangan Thomas Doll

Tentunya hal ini dinilai pelatih asal Spanyol itu cukup baik, mengingat duel tersebut amatlah penting untuk dimenangkan oleh Persib. Terlebih lagi kemenangan menjadi tujuan utama Persib di laga kontra Persija yang digelar di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

Luis Milla menambahkan para pemainnya jauh lebih siap ketimbang laga-laga sebelumnya usai melahap program latihan selama dua pekan terakhir.

"Kami terus melakukan persiapan dan pemain memiliki sikap yang bagus. Mereka juga begitu fokus sehingga membuat kami punya kesempatan yang sama mendapatkan hasil bagus seperti laga lainnya," ujar eks punggawa FC Barcelona itu saat ditemui usai latihan, Kamis, 29 September 2022 di Stadion GBLA.


Selain gestur positif dan konsentrasi penuh, Luis Milla juga menyebutkan bahwa para pemainnya memiliki tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan kontra Macan Kemayoran.

Ia berharap masa persiapan selama dua pekan yang dilalui timnya dapat memberikan hasil maksimal dan dapat menciptakan kebahagiaan bagi publik sepak bola Jawa Barat.

"Kami juga mempunyai waktu selama dua pekan untuk melakukan persiapan dan agar bisa menampilkan performa yang sangat bagus dari tim ini," tutup Luis Milla.

Baca Juga : Hanya Satu, Ini Tuntutan Bobotoh kepada Manajemen Persib Terkait Tiket

Pada sesi latihan yang digelar hari ini, tiga pemain Timnas Indonesia yaitu Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya sudah bergabung. Hanya saja Ricky harus berlatih terpisah karena masalah kebugaran.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini