Ricky Kambuaya Diragukan tampil Saat Persib Hadapi Persija, Luis Milla Ungkap Masalahnya

Ricky Kambuaya Diragukan tampil Saat Persib Hadapi Persija, Luis Milla Ungkap Masalahnya Aksi Ricky Kambuaya di laga Persib vs PSS Sleman pada perempat final Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai sukses mengantarkan Timnas Indonesia meraih dua kemenangan beruntun atas Curacao, ketiga pemain Persib langsung bergabung dalam sesi latihan pada pagi ini, Kamis, 29 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Ketiga pemain tersebut ialah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Kembalinya tiga pemain tersebut memang cukup membuat lega staf pelatih. Pasalnya para pemain Timnas kembali ke Persib dalam motivasi yang baik usai meraih hasil membanggakan ketika berhadapan dengan Timnas Curacao.

Namun sayangnya, kembalinya 3 pemain Timnas Indonesia tersebut bukan tanpa masalah. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib, Luis Milla Aspas.

Baca Juga : Gelar Aksi di Depan Graha Persib Terkait Sistem Tiket, Bobotoh: Pesan Tiket Tak Semudah Pesan Michat

Luis Milla menjelaskan kehadiran Marck Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto cukup memberikan dampak terhadap semangat tim yang tengah dalam konsentrasi penuh. Apalagi ketiga pemainnya tersebut memiliki peran penting dalam mengantarkan tim Garuda meraih kemenangan atas Curacao dan memiliki moral yang baik untuk kembali membela Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya senang dengan kinerja pemain timnas dan saya juga ucapkan selama kepada tim nasional. Tiga pemain kami merupakan pemain yang sangat penting untuk tim nasional," ujar pelatih asal Spanyol itu pada Kamis, 29 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Namun menurut Luis Milla satu dari tiga pemain tersebut dalam kondisi kebugaran yang buruk, yakni Ricky Kambuaya yang menderita cedera engkel.

"Mereka datang dengan kondisi yang cukup bagus hanya ada sedikit masalah pada Ricky di engkelnya," tambahnya.

Sedangkan Marc Klok dan Rachmat Irianto disebut Luis Milla kembali dalam kondisi siap bertanding. Ia berharap Ricky bisa secepatnya pulih dan kembali memperkuat Persib di laga kontra Persija, nanti.

Baca Juga : Tekad David Da Silva Jadi Predator Saat Hadapi Persija

"Marc dan Irianto datang dengan kondisi yang bagus, mereka dalam kondisi siap bertanding dan diharapkan besok ketiganya sudah bisa berlatih bersama lagi," tutup Luis Milla.

Pada sesi latihan tersebut, hanya Marc Klok dan Rachmat Irianto yang sudah melahap semua menu latihan. Sementara Ricky Kambuaya berlatih terpisah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini