Reaksi Luis Milla Soal Persija Yang Belum Terkalahkan di 9 Laga Terakhirnya

Reaksi Luis Milla Soal Persija Yang Belum Terkalahkan di 9 Laga Terakhirnya Luis Milla tak sudi Persib Bandung kembali di zona degradasi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mengakui bahwa pekan ini merupakan pekan terberat bagi Persib dalam mengarungi kompetisi Liga 1. Pasalnya menurut Luis Milla pekan ini Persib akan menghadapi salah satu penghuni papan atas, Persija Jakarta yang tengah berada dalam tren positif di 9 pekan terakhir.

Luis Milla menjelaskan Persija merupakan salah satu tim kandidat juara pada musim ini. Hal itu terlihat dengan progres yang ditunjukan Persija ketika ditangani Thomas Doll yang menorehkan banyak kemenangan.

Terlebih lagi Milla juga mewaspadai daya ledak Persija di laga nanti. Pasalnya sejak ditangani Thomas Doll dalam gelaran Liga 1, Persija baru saja mendapat 1 kali kekalahan di pekan perdana dan tak pernah terkalahkan selama 9 pertandingan terakhir.

Baca Juga : Mengintip Peluang Tampil Teja Paku Alam di Laga Persib vs Persija

"Persija adalah tim yang sangat bagus, memiliki pelatih bagus dan juga pemain asing yang bagus. Mereka tim yang besar dan kami menghadapi ujian yang berat dan tentunya ini menjadi tantangan bagi kami," ujar pelatih asal Spanyol itu pada Kamis, 29 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski Persija memiliki torehan yang cukup apik dalam 9 pertandingan terakhir, Luis Milla mengaku sudah menganalisa gaya permainan Persija. Dari analisa tersebut ia mendapat titik lemah Persija yang akan dimanfaatkan para pemainnya.

Hanya saja untuk meraih kemenangan tak cukup hanya menyasar titik terlemah dari Persija saja. Luis Milla tetap meminta kepada para pemainnya untuk bekerja lebih keras demi memperbesar peluang timnya untuk meraih kemenangan.

"Untuk Persib, kami harus bekerja dengan keras, bermain untuk menampilkan pertandingan yang sangat bagus untuk meraih kemenangan. Saya rasa kami punya peluang menang, tapi perlu bekerja keras karena Persija adalah tim besar," tambahnya.

Ia juga berharap kepada Bobotoh untuk ikut membantu tim Persib di laga kontra Persija, nanti. Terlebih ia meyakini bahwa spirit yang ditunjukan Bobotoh akan sangat bermanfaat, terutama di laga sebesar ini.

Baca Juga : Persib Konfirmasi Perubahan Jadwal Kick-off Lawan Persija

"Saya yakin bahwa performa kami juga bagus untuk laga Minggu nanti. Saya harap orang-orang yang datang bisa menyaksikan laga yang menarik melawan Persija karena ini pertandingan besar," tutup Luis Milla.

Persija saat ini menempati posisi 4 klasemen sementara dengan raihan 21 poin hasil dari 6 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini