Kabar Baik dan Buruk dari Latihan Persib Jelang Hadapi Persija

Kabar Baik dan Buruk dari Latihan Persib Jelang Hadapi Persija Ilustrasi latihan Persib di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus memantapkan persiapannya jelang laga menghadapi Persija pada lanjutan Liga 1 2022 pekan ke-11 yang berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

Pasukan Luis Milla menjajal stadion GBLA dalam latihan yang digelar hari ini, Kamis 29 September 2022.

Kabar baik disampaikan Persib melalui website resminya, dimana tiga pemain Timnas Indonesia yaitu Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya sudah bergabung dalam sesi latihan tersebut.

Baca Juga : Persib Konfirmasi Perubahan Jadwal Kick-off Lawan Persija

Dari informasi yang disampaikan, dua dari tiga pemain Timnas Indonesia yakni Marc Klok dan Rachmat Irianto langsung melahap menu latihan yang disuguhkan oleh pelatih Luis Milla.

Kabar tersebut sekaligus memastikan kondisi Marc Klok yang sebelumnya sempat mengalami sakit. Pemilik nomor punggung 10 tersebut sempat menyampaikan kondisinya pada Selasa malam 27 September 2022.

"Hi semua. Aku mengalami sakit hari ini. Aku sudah mencoba untuk melawannya dan menjalani pemanasan tapi kondisi aku tak memungkinkan untuk bermain. Terima kasih atas semua pesannya," tulis Marc Klok di Story Instagram @marcklok.


Kabar buruknya, ada dua pemain yang harus berlatih terpisah pada latihan tertutup kali ini.

Ricky Kambuaya dikabarkan mengalami masalah kebugaran usai laga Timnas Indonesia vs Curacao beberapa waktu lalu.

Satu pemain lainnya yaitu David Rumakiek yang masih menjalani proses pemulihan cedera.

Pada sesi latihan kali ini, pelatih Luis Milla fokus dalam penerapan taktik dan strategi permainan untuk menghadapi Persija.

Baca Juga : Hadapi Persija, Daisuke Sato: Kami Tak Bisa Draw atau Kalah, Karena Kami Persib!

Dalam latihan yang digelar pukul 09.30 WIB ini pemain diasah penguasaan bola serta penyelesaian akhir. Tak hanya itu, small side game diberikan Milla di sesi akhir latihan.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini