Marc Klok Akui Kebugarannya Belum Pulih, Tapi Siap Hadapi Persija

Marc Klok Akui Kebugarannya Belum Pulih, Tapi Siap Hadapi Persija

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok mengakui bahwa kebugarannya belum mencapai level maksimal jelang menghadapi Persija dalam lanjutan Liga 1 2022 pekan ke 11.

Menurut Marc Klok, kondisi badannya masih terasa lemas akibat rasa nyeri pada bagian abdomen ketika membela Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, nama Marc Klok sempat menghilang dari daftar susunan pemain Tim Nasional Indonesia menghadapi Curacao di partai kedua.

Baca Juga : Cerita Legenda Persib Pilih Persija karena Dapat Beasiswa

Diketahui belakangan, hal tersebut disebabkan eks punggawa FC Utrecht tersebut menderita nyeri yang hebat pada bagian perut, beberapa jam jelang pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok menjelaskan, saat ini masih menjalani masa pemulihan yang didampingi tim medis Persib.

Untuk memantau perkembangannya, ia juga harus melewati serangkaian pemeriksaan mendalam agar mendapat rekomendasi bermain dari tim medis Persib.

"Ya baik tapi masih sedikit masalah di area perut, saya banyak scan sekarang di rumah sakit untuk cek ada masalah apa tapi dari sekarang kita belum tahu ada apa," ujar Marc Klok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Kamis, 29 September 2022.

Meski belum mendapat jawaban atas penyakit yang diderita, pria berusia 29 tahun itu merasa kebugarannya jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Terlebih lagi ia juga sudah tidak sabar untuk menghadapi laga kontra Persija, yang mana laga itu amatlah penting bagi Maung Bandung.

"Tapi saya lebih baik sekarang dan persiapkan untuk hari Minggu big match. Harus ready," tutupnya.

Sementara itu Dokter tim Persib, Rafi Ghani berharap Marc Klok bisa tampil pada laga melawan mantan timnya tersebut.

Ia mengaku sudah memberikan rekomendasi bahwa Marc Klok bisa tampil menghadapi Persija.

Baca Juga : Mengintip Peluang Tampil Teja Paku Alam di Laga Persib vs Persija

"Jadi semoga juga bisa diturunkan pada saat lawan Persija. Jadi tim kesehatan memberikan rekomendasi bahwa Marc Klok bisa, namun masalah diturunkan atau engganya itu pelatih yang menentukan," ujar Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini