Marc Klok Minta Tolong Bobotoh Agar Bandung Full Senyum

Marc Klok Minta Tolong Bobotoh Agar Bandung Full Senyum Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok mengajak semua Bobotoh untuk memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung di laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan pekan 11 Liga 1 2022/2023 pada Ahad, 2 Oktober 2022.

Menurut Marc Klok kehadiran Bobotoh sangatl penting karena bisa mendongkrak performa timnya, terutama di laga krusial seperti kontra Persija.

Melihat dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Marc Klok menyadari animo Bobotoh belum maksimal. Hal itu terlihat dengan sepinya dukungan Bobotoh di Stadion GBLA, ketika Persib bermain di kandangnya sendiri.

Baca Juga : Info dan Lokasi Penukaran Tiket Pertandingan Persib vs Persija

Namun khusus di laga kontra Persija, ia meminta kepada Bobotoh untuk memerankan tugas sebagai pemain ke-12. Terlebih di laga kontra Macan Kemayoran, Persib sangat membutuhkan dukungan secara langsung demi meningkatkan motivasi bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harapan untuk bobotoh pasti saya mau lihat stadion ramai tapi dengan protokol pasti saya mau lihat stadion di sini di GBLA ramai sekali kalau lihat dari sekarang masih belum full belum ramai. Saya pikir ini kandang kita, kita harus selalu dukung juga," ujar eks punggawa PSM dan Persija itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Kamis, 29 September 2022.

Meski adanya beberapa masalah yang timbul terkait sistem pembelian tiket, pria berusia 29 tahun itu menegaskan rekan-rekan setimnya tetap membutuhkan dukungan dari Bobotoh.

Terlebih semua rekan setimnya juga sepakat untuk menciptakan kebahagiaan di laga tersebut demi terciptanya Bandung Full Senyum.

Baca Juga : Bhayangkara FC Kubur Impian Persib di Semifinal EPA U-18

"Saya tahu masalah tiket semua tapi kita main kita pemain kita tim juga butuh suporter, dan spesial pertandingan big match begitu Persija juga harus merasa takut kan dan Bobotoh harus datang semoga hari minggu full senyum Bandung," tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini