Jika Dipercaya Luis Milla, Teja Paku Alam Mengaku Tak Gentar

Jika Dipercaya Luis Milla, Teja Paku Alam Mengaku Tak Gentar Teja Paku Alam tak gentar hadapi Persija di laga sarat gengsi. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung siap menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022 besok.

Laga klasik yang kental aroma gengsi ternyata tak membuat kiper andalan Persib, Teja Paku Alam menjadi gentar.

Pasalnya Teja Paku Alam mengklaim kondisi dirinya sudah pulih dari cedera yang selama ini membekapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Punya Pengalaman Bersama Persebaya di Laga Superclasico, Rachmat Irianto Tak Keberatan Turun di Laga Persib Kontra Persija

Teja merasa sangat senang karena dalam dua pekan terakhir persiapan dirinya bersama tim berjuluk Maung Bandung berjalan tanpa hambatan.

Teja menegaskan sangat siap jika dipercaya tampil oleh Luis Milla untuk menjadi tembok terakhir Persib.

“Kondisi saya Alhamdulilah sudah hampir 100 persen. Pemulihan juga berjalan sangat baik. Kalau dipercaya turun, pastinya sangat senang. Apalagi sudah berbulan-bulan tidak main. Yang pasti Teja siap memberikan yang terbaik jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” ungkap kiper bernomor punggung 14 dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Optimisme Luis Milla Muncul Usai Melihat Persiapan Skuad Persib

Laga Persib dan Persija memang selalu menyuguhkan tensi yang cukup tinggi. Meskipun absen cukup lama, Teja merasa tak gentar apabila mendapatkan kepercayaan turun di laga yang sengit tersebut.

“Ya, mungkin sama saja. Semua pertandingan itu hampir sama. Kita harus bawa enjoy, kalau bawaanya tegang malah tidak akan fokus. Yang penting kita harus tetap semangat dan memotivasi diri sendiri,” pungkas Teja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini