TERPOPULER: Perdamaian Viking-Jakmania di Tangerang Hingga Pemain Persib 'Menolak' Libur

TERPOPULER: Perdamaian Viking-Jakmania di Tangerang Hingga Pemain Persib 'Menolak' Libur Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 6 Oktober 2022.

Ada kabar baik dari Tangerang, dimana Viking dan Jakmania di wilayah tersebut sepakat untuk berdamai.

Kabar lainnya soal kejutan Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 dan pemain Persib 'menolak' libur saat Liga 1 diistirahatkan.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Kabar Baik dari Tangerang, Viking-Jakmania Sepakat Damai: Ceng-cengan Hanya 2x45 Saja


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar perdamainan suporter semakin menggeliat di media sosial pasca tragedi Kanjuruhan.

Dua kelompok suporter yang dikenal mempunyai hubungan kurang harmonis yakni Viking Persib Club - Bobotoh dan Jakmania berdampingan dan bernyanyi bersama.

Seperti yang dikabarkan oleh salah satu komunitas suporter Persib yang berada di perbatasan, Viking Tangerang, mereka berangkulan bersama perwakilan Jakmania.

2. Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17: Setelah Dibantai Indonesia, Guam Kejutkan Malaysia

Hasil mengejutkan tersaji dalam lanjutan pertandingan Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2023 saat Malaysia hadapi Guam di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu 5 Oktober 2022.

Guam yang jadi lumbung gol dalam dua pertandingan awal mereka setelah dibantai Uni Emirat Arab 0-9 dan Indonesia 0-14, kali ini membuat Malaysia frustasi.

Negara kecil di barat Samudera Pasifik itu, secara mengejutkan membuat Malaysia kesulitan hingga memaksakan pertandingan berakhir imbang.

3. Pemain Persib 'Menolak' Libur Saat Liga 1 Diistirahatkan: Ini Kemauan Kami

Pemain belia Persib, Beckham Putra Nugraha menegaskan, langkah Persib untuk tetap berlatih disaat kompetisi Liga 1 diistirahatkan dua pekan bukan tanpa alasan.

Meski di tengah duka yang mendalam atas tragedi Kanjuruhan, Beckham Putra Nugraha menjelaskan, Persib tetap ingin menjaga konsistensi atas hasil yang diraih dari beberapa laga sebelumnya.

Pemilik nomor punggung 7 ini menambahkan sesi latihan Persib merupakan keinginan dari semua rekan-rekannya demi menjaga performa. Apalagi Persib di tiga laga sebelumnya mendapatkan hasil positif dan sangat siap untuk menghadapi laga kontra Persija.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini