Ini Tiket Piala Dunia 2022 Yang Paling Diburu oleh Penggemar

Ini Tiket Piala Dunia 2022 Yang Paling Diburu oleh Penggemar Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - CEO komite penyelenggaraan PIala Dunia 2022 Qatar, Nasser Al-Khater menyebut, ada dua pertandingan yang paling banyak diburu oleh para pembeli tiket.

Dua tiket pertandingan yang menampilkan Lionel Messi menjadi yang paling diburu dan menarik perhatian para penggemar di Piala Dunia 2022.

Dua tiket tersebut yakni pertandingan Argentina melawan Meksiko pada 26 November 2022 dan Arab Saudi pada 22 November 2022.

Baca Juga : Reaksi Pemain Persija Melihat Bobotoh dan Jakmania Duduk Bersama

Kedua pertandingan tersebut akan berlangung di Stadion Lusail dengan kapasitas penonton 80.000 orang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nasser Al-Khater tidak menyebut secara gamblang angkanya, tetapi menurutnya tiket pertandingan Argentina vs Meksiko sudah habis terjual dalam putaran pertama penjualan daring pada awal tahun ini.

Menurut FIFA, pada bulan Agustus lalu, sebanyak 2.45 juta tiket pertandingan sudah laku terjual.

Sementara itu, total tiket Piala Dunia 2022 berjumlah 3.2 juta dan satu juta diantaranya diberikan kepada sponsor dan mitra-mita FIFA.

Dari ketegori negara, Argentina dan Meksiko disebut-sebut menjadi negara pemesan tiket terbanyak.

Selain dua negara tersebut ada beberapa negara lainnya yaitu Qatar, Amerika Serikat, Inggris, Arab Saudi, Uni Emirat Areab, Prancis, Brasil, dan Jerman.

Baca Juga : Heboh Dugaan Pungli Pengantaran Jenazah Korban Kanjuruhan, Sopir Ambulans Jelaskan Kronologinya

Pihak otoritas Qatar sendiri berharap ada 1.2 juta pengunjung yang bakal datang ke negaranya untuk menyaksikan turnamen akbar sepak bola antar negara tersebut yang digelar mulai 20 November 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini