Pemain Persib Bikin Luis Milla Senang, Ini Penyebabnya

Pemain Persib Bikin Luis Milla Senang, Ini Penyebabnya Pelatih Persib Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas cukup senang dengan kondisi kebugaran pemainnya setelah mendapatkan waktu berlibur selama 3 hari.

Menurut Luis Milla kondisi kebugaran para pemainnya terlihat stabil dan tidak mengalami masalah apa pun.

Dalam sesi latihan sore hari ini, Senin, 10 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Luis Milla mengaku sudah memantau kesiapan pemainnya secara menyeluruh.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Qatar Ubah Hamparan Gurun Jadi Tempat Memanjakan untuk Suporter

Hasilnya juga cukup positif, sehingga ia akan melanjutkan program latihan pada esok hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di tengah ketidakjelasan kelanjutan kompetisi musim ini, Luis Milla memilih untuk tetap mempersiapkan timnya secara baik. Akan tetapi ia memberi kelonggaran terhadap para pemainnya dengan berlatih dalam 4 hari selama sepekan.

"Hari pertama setelah libur tiga hari, kami memulainya dengan memantau dinamika dari latihan pemain. Rencananya kami akan menggelar latihan selama empat hari di pekan ini dengan intensitas dan membuat mereka berlatih dengan bagus," ujar pria asal Spanyol itu saat ditemui usai latihan.

Baca Juga : Harus Tinggalkan Persib dan Keluarga, Robi Darwis Ungkapkan Perasaannya

Di sesi latihan sore ini, lanjut eks punggawa FC Barcelona itu memaparkan bahwa para pemainnya berlatih dalam intensitas yang baik. Akan tetapi ia masih melihat kekurangan dari sisi timnya, terutama fisik.

"Sama seperti hari ini, mereka bekerja dengan intensitas yang bagus dan ini program yang kami lakukan. Kami belum bisa memulai kompetisi tapi mereka harus melanjutkan latihan terutama dalam memperbaiki kondisi fisik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini