Ungkapan dan Harapan Victor Igbonefo di Usianya yang Mendekati Senja Karier

Ungkapan dan Harapan Victor Igbonefo di Usianya yang Mendekati Senja Karier Ilustrasi, Victor Igbonefo masih menjalani latihan terpisah di Stadion Sidolig, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo tengah berbahagia karena pada 10 Oktober 2022 lalu, merayakan ulang tahun yang ke-37.

Usia 37 tahun bagi seorang pesepakbola, adalah masa menuju 'senja' karier. Karenanya di usia yang sudah tak muda lagi, Igbonefo bersyukur masih mendapat kesempatan berkarier.

Meski sudah cukup veteran, Igbonefo selama ini kerap jadi andalan di lini belakang Persib.

Baca Juga : PIRIWIT BIRU bersama Ebith Beat A: Tragedi Kanjuruhan, Momentum Perdamaian?

Bisa dikatakan hanya karena skorsing seperti akumulasi dan cedera yang membuatnya kehilangan kesempatan bermain, seperti yang dialaminya sekarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejak mengalami cedera serius di bagian wajah hingga membuatnya harus naik meja operasi, Igbonefo terpaksa mesti istirahat panjang untuk pemulihan.

Kini kondisinya sudah berangsur pulih, dan di usia yang ke-37, Igbonefo berharap tetap diberi kesehatan agar bisa terus berkreasi di lapangan hijau.

"Puji kepada Tuhan juga untuk keselamatan. Harapan aku juga Tuhan selalu beri kesehatan dalam usiaku ini," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut dikutip dari website Persib.

Baca Juga : Shin Tae-yong Mendadak Ancam Mundur dari Kursi Pelatih Timnas, Ada Apa?

Dengan bertambahnya usia, Igbonefo berharap membuatnya lebih dewasa dalam menyikapi berbagai hal dalam kehidupan.

Bek naturalisasi berdarah Nigeria itu, juga berdoa bisa meraih prestasi terbaik tahun ini bersama Persib.

"Semoga bertambahnya usia ini aku makin dewasa dan sukses karier aku dan bisa membawa Persib lebih sukses lagi," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini