Bersiap Menuju Eropa, Ferdiansyah Bawa Pesan Positif dari Luis Milla

Bersiap Menuju Eropa, Ferdiansyah Bawa Pesan Positif dari Luis Milla Ferdiansyah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain muda Persib Bandung kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan bersama skuad U-20 di Turki dan Spanyol.

Ketiga pemain muda Persib tersebut, adalah Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah. Mereka menjadi trio Persib yang sebelumnya juga andil meloloskan Timnas Indonesia U-20 ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Panggilan yang dilakukan pelatih Shin Tae-yong, juga menumbuhkan kepercayaan diri dan motivasi tinggi di benak mereka. Seperti diungkapkan Ferdiansyah.

Baca Juga : Ungkapan dan Harapan Victor Igbonefo di Usianya yang Mendekati Senja Karier

"Alhamdulillah, Ferdi sangat bersyukur bisa mendapat kepercayaan buat ikut pemusatan latihan bersama Timnas lagi," kata Ferdiansyah dikutip dari website Persib, Rabu 12 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kepercayaan ini jadi motivasi buat Ferdi sendiri agar bisa kerja lebih maksimal lagi untuk Timnas," ungkapnya menambahkan.

Pendekatan pelatih Persib Luis Milla, akan menjadi bekal bagi Ferdiansyah selama membela Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga : Shin Tae-yong Mendadak Ancam Mundur dari Kursi Pelatih Timnas, Ada Apa?

Ferdiansyah mengakui, banyak hal baru dan positif yang dia dapatkan sejak Luis Milla membesut Persib.

"Tim pelatih Persib, utamanya pelatih Luis Milla sudah kasih saya pesan yang sangat positif. Terima kasih kepada para pelatih juga dukungan rekan-rekan di tim. Saya siap memberikan yang terbaik untuk Timnas," tekadnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini