Minta Maaf ke Keluarga Korban, 'Penjual Dawet' Kanjuruhan Mengaku Bukan Suruhan: Gak Ada Setingan Apa-apa

Minta Maaf ke Keluarga Korban, 'Penjual Dawet' Kanjuruhan Mengaku Bukan Suruhan: Gak Ada Setingan Apa-apa Tangkap layar @Aremaculture

REPUBLIK BOBOTOH - Sosok wanita yang belakangan diketahui sebagai orang di balik suara 'penjual dawet' di Stadion Kanjuruhan akhirnya muncul ke publik.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun @Aremaculture, wanita yang menggunakan pakaian cokelat ini mendatangi rumah keluarga salah satu korban Tragedi Kanjuruhan, Mas Nawi yang merupakan bagian dari Curva Nord.

Maksud kedatangan wanita bernama Suprapti Fauzi tersebut untuk meminta maaf kepada keluarga korban.

Baca Juga : Bersiap Menuju Eropa, Ferdiansyah Bawa Pesan Positif dari Luis Milla

"Saya memohon maaf, berhubungan dengan voice note yang beredar kemarin. Saya tidak ada tujuan apapun untuk menjelekan nama almarhum," ungkap Suprapti Fauzi kepada keluarga korban.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Demi Allah saya lilahitaalla meminta maaf kepada penjenengan, memohon dengan sangat tolong maafkan saya bila ada kata-kata saya yang salah. Karena bukan tujuan saya untuk mencemarkan nama baik mas Nawi. tolong dimaafkan," imbuhnya.

Masih dalam video tersebut, Suprapti Fauzi juga mengaku bahwa apa yang dilakukannya tersebut bukan setingan dan ia tidak disuruh oleh siapapun.

"Untuk mas-masnya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya, karena tidak ada tujuan saya untuk menjelekasan siappun disini."

"Mba Eka, terima kasih jika penjenanan bisa menerima permohonan maaf saya ini."

"Demi Allah tidak ada setingan apa-apa dan saya bukan suruhan siapa-siapa, mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata dia.

Baca Juga : Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Bertambah, 5 Masih Kritis

Sebelumnya diberitakan, Suprapti Fauzi sendiri diketahui sebagai wakil rakyat dari salah satu partai politik.

Penelusuran REPUBLIKBOBOTOH.COM dalam rentetan twit @Aremaculture, seorang netizen dengan akun twitter @**fa**b*y membagikan sebuah foto ucapan selamat dari wanita yang diduga ada di video tersebut.

Dalam foto tersebut tertulis nama Suprapti Fauzi dan nama tersebut sesuai dengan inisial yang disampaikan @Aremaculture.

Dalam keterangan lain di foto tersebut, Suprapti Fauzi merupakan Wakil Ketua DPD PSI Kabupaten Malang.

"Sorry Bro & Sist ternyata bukan PNS tapi Wakil Rakyat ????????," tulis @Aremaculture.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini